Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Opick Dan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

Matamata.com - Nangis Dituduh Pelakor, Bebi Silvana Sentil Sikap Mantan Istri Opick: Kenapa Mbak Setega Itu?

Bebi Silvana mengungkap apa yang menimpa rumah tangganya dengan Opick. Termasuk soal Bebi Silvana dituduh sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Awalnya, Bebi Silvana membahas soal sengketa harta Opick dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum. Ia mengaku sudah mengajak Opick berbicara ke publik agar tidak muncul fitnah menikah lagi alias poligami.

Baca Juga:
Kesal Mantan Istri Opick Masih Ributin Harta, Bebi Silvana: Harusnya Dia Paham

Hal ini membawa Bebi Silvana mengingat kembali bagaimana orang-orang juga menghujat istri kedua Opick, almarhumah Wulan Mayasari, sebagai pelakor.

"Mba Wulan enggak salah, dibilang pelakor. Semua orang sudah berdosa kepada orang yang ada di dalam tanah," kata Bebi Silvana dengan emosi menahan tangis, dikutip dari acara Rumpi Trans TV, Senin (29/5/2023).

Faktanya, Dian Rositaningrum yang menjodohkan sang suami dengan Wulan Mayasari. Bebi Silvana mengatakan bahwa ada banyak saksi perjodohan Wulan dengan Opick.

Baca Juga:
Bukan Masalah Poligami, Bebi Silvana Ternyata Ribut dengan Opick gara-gara Harta

"Mbak Dian yang bawa. Saya ngomong ini bukan tanpa fakta. Banyak saksi yang bicara," kata pengusaha asal Bandung ini.

Bukan hanya almarhumah Wulan yang menjadi sasaran, Bebi Silvana juga dituduh menjadi pelakor. Ia bahkan sampai didoakan yang tidak-tidak karena tuduhan tersebut.

"Dasar lu pelakor, mati aja lu sana! Harusnya elu ikut ke dalam kubur," ucap istri Opick ini sambil menangis.

Baca Juga:
Bebi Silvana Ngaku Masalah Ekonomi Sebabkan Konflik Rumah Tangganya, Opick Beda Pendapat

Bebi Silvana tidak habis pikir, mengapa Dian Rositaningrum tidak memberikan klarifikasi. Padahal jika itu dilakukan, mungkin saja bisa meredam fitnah.

"Kenapa Mbak Dian sebegitu tega menggiring masyarakat berbuat dosa? Bagaimana cara minta maaf? Fitnahnya luar biasa. Ghibah saja dosa besar, apalagi fitnah," tutur Bebi Silvana.

Soal aset, Bebi Silvana mengatakan ada harta gono-gini yang belum diselesaikan Opick bersama Dian Rositaningrum. Ada rumah yang mereka tempati saat ini hingga kontrakan 29 pintu yang menjadi sengketa.

Guna menyelesaikan masalah yang bertahun-tahun ada, ia siap meninggalkan hunian tersebut dan menyerahkan aset milik mantan istri sang suami.

"Ayo Yang kita pindah aja dari sini Yang. Sudah, jangan mempertahankan harta seperti ini. Ini harta dunia, nggak ada apa-apanya," kata Bebi Silvana.

Load More