Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Opick Dan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

Matamata.com - Kesal Mantan Istri Opick Masih Ributin Harta, Bebi Silvana: Harusnya Dia Paham

Bebi Silvana secara terang-terangan mengungkapkan alasannya ribut dengan Opick hingga minggat dari rumah. Rupanya masalah tersebut dipicu karena ada sengketa harta antara Opick dan mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

Masalah tersebut ternyata menyeret Bebi Silvana yang kini menjadi istri Opick. Padahal sebelum menikah, Bebi dan Opick sudah membicarakan masalah sengketa harta tersebut.

Baca Juga:
Bukan Masalah Poligami, Bebi Silvana Ternyata Ribut dengan Opick gara-gara Harta

"Saya sempat bicara sebelum menikah, katanya sudah berakhir begitu saja tidak ada persoalan dengan mantan istrinya, tapi kenapa setelah menikah saya digiring lagi ke masuk persoalan mas Opick," kata Bebi Silvana dalam tayangan Rumpi dikutip dari YouTube TransTV Official, Selasa (30/5/2023).

"Ini kan sudah masa lalu dan berlalu, kalau masih ada gono-goni, ya diselesaikan dengan baik-baik," lanjut Bebi Silvana.

Selain kecewa dengan Opick, Bebi Silvana menyayangkan sikap Dian yang meributkan soal rumah. Padahal, seharusnya sesama perempuan, Dian bisa bersikap lebih baik.

Baca Juga:
Bebi Silvana Ngaku Masalah Ekonomi Sebabkan Konflik Rumah Tangganya, Opick Beda Pendapat

"Dan mantannya harusnya paham, mas Opick sudah menikah dengan saya, maka saling menghormati sama-sama perempuan. Saya juga bukan merebut mas Opick dari tangan beliau," ujaarnya.

Bebi Silvana juga tak habis pikir Dian bisa meributkan soal rumah yang ditempatinya hingga menyinggung gono gini. Padahal, ia hanya ingin hidup tenang dan tak bermaksud menguasai harta.

"Jadi rumah yang saya tempati saat ini mau diambil juga (oleh Dian), saya pikir kan itu ada bagian-bagiannya. Kalau memang mau diambil kan harus adil gitu," ujar Bebi.

Baca Juga:
Sempat Minggat Bawa Anak, Istri Opick Akui Lagi Kalut: Banyak Banget Pengeluaran

"Saya penginnya, kalau memang ada miliknya, ayo kembalikan, saya ini mau berumah tangga, bukan mau hartanya," katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Bebi Silvana mengaku mendapat intimidasi karena tinggal di rumah Opick. Menurut Bebi, Opick ingin kediaman tersebut ditempati bersamanya sambil menjalani rutinitasnya sebagai pemuka agama. Namun di sisi lain, Dian bersikeras meminta rumah itu sebagai gano gini.

Perselisihan Opick dan Dian Rositaningrum soal fungsi rumah berimbas ke Bebi Silvana. Ia dituding mempengaruhi suaminya untuk bertahan di rumah itu demi mengincar harta.

Diketahui, sebelum dengan Bebi Silvana, Opick sebelumnya sudah pernah dua kali menikah. Istri pertama Opick bernama Dian Rositaningrum dan mereka menikah pada 15 Juli 2002.

Saat berstatus sebagai suami Dian, Opick menikah siri dengan Wulan Mayasari. Dian Rositaningrum menolak poligami dan memilih bercerai dengan Opick.

Namun Wulan meninggal dunia setelah melahirkan pada Maret 2018. Opick dan Dian akhirnya bercerai pada 24 Juli 2018. Setelah itu, Opick menikah dengan Bebi Silvana.

Load More