Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Opick dan Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

Matamata.com - Bukan Masalah Poligami, Bebi Silvana Ternyata Ribut dengan Opick gara-gara Harta

Rumah tangga Opick dan Bebi Silvana sempat diterpa gosip miring baru-baru ini. Penyebabnya adalah Bebi Silvana yang mendadak minggat dari rumah Opick sambil membawa anak-anaknya.

Sempat berhembus gosip yang menyebutkan bahwa Bebi Silvana kabur karena Opick mau poligami. Namun, gosip tersebut terbantahkan lewat pengakuan Bebi Silvana dalam acara Rumpi episose Senin (29/5/2023).

Baca Juga:
Bebi Silvana Ngaku Masalah Ekonomi Sebabkan Konflik Rumah Tangganya, Opick Beda Pendapat

Bebi Silvana menuturkan ada masalah harta yang ternyata belum selesai antara Opick dan mantan istrinya, Dian Rositaningrum. Hal tersebut terus menjadi konflik berkepanjangan sampai sekarang.

"Kalau ada hak beliau (Dian Rositaningrum), selesaikan, ambil. Kalau bukan, kamu (Opick) harus mempertahankan. Namanya juga hak, jadi jelas," kata Bebi Silvana di tayangan Rumpi, Senin (29/5/2023).

Berdasarkan informasi dari Opick yang diterima Bebi Silvana, harta bersama suaminya dengan sang mantan berupa beberapa aset properti.

Baca Juga:
Sempat Minggat Bawa Anak, Istri Opick Akui Lagi Kalut: Banyak Banget Pengeluaran

"Bukan hanya Tombo Ati dan rumah mba Dian beserta mas Opick juga anak-anak tempati, ada juga aset lainnya," tutur Bebi Silvana lagi.

"Ada kos-kosan di belakang rumah tombo ati, rumah petakan 29 pintu. Mas Opick juga mengklaim ada kontrakan lain, tanah dan rumah yang dipakai sebagai sekolah," imbuhnya.

Sengketa, termasuk rumah yang ditempati Bebi Silvana saat ini bersama Opick. Di mana rumah tersebut mau diambil.

Baca Juga:
Bebi Silvana Disebut Minggat karena Ogah Dipoligami, Opick: Aku Sudah Menjelaskan

"Rumah ini katanya mau diambil juga. Kalau memang mau diambil, harus adil pembagiannya. Saya ini mau berumah tangga, bukan hartanya," katanya.

Bebi Silvana tadinya mau membeberkan masalah ini ke publik. Tujuannya agar Opick tidak menerima fitnah poligami.

"Ayo yang bicara, tiap malam kami cekcok. Dia nggak mau bicara di publik," kata Bebi Silvana.

Opick yang sempat ditemui usai mengisi acara pun tidak mengatakan masalah apa pun. Bahkan saat disinggung adakah orang yang hendak mengusir istrinya dari rumah, ia pun tidak menjawab.

"Nggak, aman-aman saja. Cukup, makasi ya," tegas Opick ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (26/5/2023).

Load More