Yazir Farouk | MataMata.com
Penyanyi lagu religi Opick [Suara.com]

Matamata.com - Sempat mereda, isu keretakan rumah tangga penyanyi religi Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum kembali mengemuka. Bahkan kali ini terungkap jika Dian telah menggugat sang suami ke pengadilan.

Dari informasi yang diterima matamata.com, Dian mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018. Gugatan itu dicatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Sidang perdana dengan agenda mediasi juga sudah digelar pada awal Maret lalu.

Kepada awak media, Dian hanya minta didoakan ketika disinggung soal gugatan tersebut. "Doakan yang terbaik saja buat saya, Mas Opick, dan anak-anak," katanya, Kamis (8/3/2018).

Dian kemudian disinggung apakah dirinya bakal hadir di persidangan selanjutnya. "InsyaAllah kalau tidak ada halangan, hadir," ujarnya Dian menjawab.

Tercium media

Aib rumah tangga pasangan suami istri yang menikah pada 15 tahun silam itu mulai tercium khalayak di penghujung 2017 setelah Dian curhat lewat akun Instagram-nya.

Di situ, Dian mengungkapkan kekecewaannya kepada Opick. Isu Opick berpoligami juga mengemuka dari tulisan Dian waktu itu.

Sejak konflik mereka diketahui banyak orang, keduanya terkesan menghidar dari sorotan media. Opick dalam suatu kesempatan menolak berkomentar ihwal kabar miring yang menerpanya.

Dian juga melakukan hal serupa. Saat menggelar pengajian di salah satu kediamannya di kawasan Pulo Gebang pada September tahun lalu, Dian jelas-jelas menolak diwawancara.

"Nggak ada yang perlu saya konfirmasi," katanya waktu itu.

Tag

Load More