Madinah | MataMata.com
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Prewedding

Matamata.com - Nadine Chandrawinata belum mau blak-blakan soal foto dan video pre weddingnya dengan Dimas Anggara

Artis Nadine Chandrawinata masih ogah buka-bukaan soal foto sekaligus video yang diduga pre wedding-nya dengan aktor Dimas Anggara.

Baru-baru ini Nadine Cahdrawinata posting foto yang diduga pre wedding-nya dengan sang kekasih, Dimas Anggara, di akun Instagramnya. Bukan cuma foto, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga saling unggah di akun instagram masing-masing video keduanya bergaya bohemian.

Baca Juga:
Nagita Slavina dan 4 Artis Ini Pakai Sandal Jepit Setengah Jutaan

Di situ, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tampak begitu mesra menumpang mobil dan motor sambil menelusuri padang rumput dan bebukitan. Terlihat begitu mesra, bahkan saling berpelukan.

Sebelumnya, hubungan serius Nadine Chandrawinata dan aktor DImas Anggara terlihat dalam unggahan Dimas Anggara di akun media sosial.

Baca Juga:
Billy Syahputra Jawab Isu Bangkrut Hingga Dikejar Debt Collector

Ada foto yang memperlihatkan Dimas Anggara sedang siraman layaknya calon pengantin yang akan naik pelaminan, ada juga foto keluarga besar Nadine Chandrawinata yang bertolak ke Thailand. Dugaan keduanya akan melangsungkan pernikahan pun meruyak.

Kendati sinyalemen naik pelaminan makin santer, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belum juga memberikan klarifikasi gamblang. Saat dicecar pertanyaan ini keduanya pilih mengelak dan berkelit.

Baca Juga:
Selain Via Vallen, 7 Penyanyi Dangdut Ini Alami Pelecehan Seksual

Ditemui di salah satu hotel di Jakarta hari ini, Selasa (5/6/2018), Nadine Chandrawinata pun lagi-lagi enggan berkomentar ditanya soal pernikahannya dengan Dimas Anggara.

“Ada pertanyaan lain? Pokoknya ikutin aja Instagram saya, thank you,” ujar Nadine Chandrawinata singkat seperti dikutip Suara.com.

 

Load More