Tasya Kamila dan Randi Bachtiar from Instagram @tasyakamila

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi cilik Tasya Kamila. Setelah 5,5 tahun berpacaran dengan sang kekasih, Randi Bachtiar, akhirnya pelantun Libur Telah Tiba itu resmi bertunangan.

Tasya dan Randi menggelar pertunangan secara tertutup pada Minggu, 1 Juli 2018. Tak lupa Tasya membagikan momen bersejarah itu lewat akun Instagram pribadinya @tasyakamila.

Dengan caption manis, aktris Rumah Kentang itu pun memposting foto mesranya bareng sang kekasih. "After 5.5 years together, we are now officially engaged," tulisnya.

Baca Juga:
5 Potret Mantan Raffi Ahmad yang Menikah dengan Lelaki India

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tunangan from Instagram @tasyakamila

Tasya juga mengunggah foto saat tangannya digenggam Randi, sembari memamerkan cincin dari Tiffany & Co yang tersemat di jari manisnya.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tunangan from Instagram @tasyakamila

Postingan Tasya itu pun langsung dibanjiri komentar positif netizen. Banyak dari mereka memberi ucapan selamat pada pertunangan Tasya dan Randi, sekaligus mendoakan hubungan dua sejoli itu lancar sampai jenjang pernikahan.

@liviatrie_: "Kak tasya congratz yaaa @tasyakamila My fav singer ever."

Baca Juga:
Keren, Iko Uwais Akan Bintangi Serial TV Amerika

@c_riniawalia: "Wow, langgeng terus kak @tasyakamila."

@triyuniwulandarii: "Lancar sampai hari H ya kakk."

@aliciaagustiana: "Congrats kaka, semoga diperlancar sampai pelaminan. Aamiin."

Baca Juga:
5 Potret Keluarga Anang-Ashanty Rayakan Ultah Azriel di Las Vegas

@ismie.lutfi: "So sweet syaaa @tasyakamila. Semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga SaMaWar dan cpt punya baby, Amiin yaa Robb."

Makeup Tasya Kamila saat tunangan yang digarap oleh Bubah Alfian from Instagram @bubahalfian

Hubungan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang selalu difavoritkan oleh para penggemar. Walaupun sudah lama menjalin hubungan, mereka tetap memprioritaskan pendidikan. Mereka bahkan sempat LDR saat Tasya menempuh pendidikan S2 di Columbia University, New York. Randi sendiri adalah lulusan ITB dan menyelesaikan studi masternya di Harvard University.

Pasangan idaman nih. Selamat ya Tasya dan Randi :D

Baca Juga:
Hamil Anak Pertama, Chicco Jerikho Unggah Foto Buncit Istrinya

Load More