Annisa Pohan dan Velove Vexia from Instagram @annisayudhoyono/ @vaelovexia

Matamata.com - Kasus korupsi yang marak terjadi di Indonesia menyeret nama dari beragam profesi. Beberapa di antara mereka adalah anggota keluarga para artis Tanah Air.

Sedihnya lagi mereka adalah ayah dari para selebriti ini. Akibat kasus korupsi tersebut, 3 artis cantik ini harus berpisah dengan ayah mereka yang dipenjara bertahun-tahun.

Siapa sajakah mereka?

Baca Juga:
Wah, Makeup Gothic ala Marsha Aruan Ini Jadi Sorotan

1. Velove Vexia

Velove Vexia from Instagram @vaelovexia

Artis cantik Velove Vexia harus menerima kenyataan pahit saat ayahnya ditetapkan sebagai tersangka korupsi. Ayahnya adalah seorang pengacara kondang bernama OC Kaligis.

OC Kaligis dinyatakan bersalah atas kasus suap terhadap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Akibatnya, OC Kaligis divonis 7 tahun penjara pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga:
8 Potret Yannie Kim, Wanita Indonesia yang Eksis di Drama Korea

2. Annisa Pohan

Annisa Pohan from Instagram @annisayudhoyono

Perasaan sedih juga sempat hinggap di hati Annisa Pohan saat ayahnya dipenjara. Ayahnya, Aulia Pohan, ditangkap KPK karena tersangkut kasus korupsi Yayasan Pengembangan Perbankan Indonesia (YPPI) senilai Rp 100 miliar.

Akibatnya, menantu mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga presenter dan artis itu harus berpisah dengan sang ayah yang dipenjara. Syukurnya, Aulia Pohan sudah bebas pada tahun 2010 silam.

Baca Juga:
Lika-liku Kisah Cinta Kajol & Suami, Dikira Nggak Bakal Langgeng

3. Nadia Mulya

Nadia Mulya from Instagram @nadiamulya

Ayah dari Nadia Mulya, Budi Mulya, juga dipenjara karena kasus korupsi. Budi Mulya divonis bersalah dalam kasus korupsi bailout Bank Century. Akibatnya pada tahun 2015, Budi divonis 15 tahun penjara dan kini menjalani penahanan di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Nadia sekeluarga merasakan kesedihan yang luar biasa saat ayahnya ditahan. Terutama saat adik kandungnya, Benny Mulya, meninggal karena mengalami stres setelah mendengarkan vonis bersalah yang diterima ayahnya.

Baca Juga:
4 Aktris Bollywood Ini Bahagia Menikah dengan Duda

Load More