Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Kumalasari

Matamata.com - Tingkah laku artis Kumalasari kerap mengundang perhatian publik. Setelah heboh isu sebagai anak durhaka, Kumalasari kembali muncul. Sensasinya pun anyar: pamer harta di depan ribuan pengikut di Instagram.

Ya, istri Galih Ginanjar itu menunjukkan cincin berlian berukuran besar yang melingkar di jemarinya. Melalui keterangan foto, Kumalasari seakan memang sengaja pamer dengan mengikuti gaya pengacara kondang, Hotman Paris.

"Berhubung td kepencet jd ulang lagi ah postingnya. Diamond diamond #realdiamond #blinkblink #barbiekumalasaristyle #lawyerstyle #hotmama #saturdaynite #alahotmanparis #20M #patekphilippe," tulis Kumalasari.

Baca Juga:
Lucu, Sabai Morscheck Ungkap Kemiripan Ringgo dan Bjorka

Sontak saja, foto yang diunggah baru-baru ini itu langsung menarik perhatian publik. Setidaknya ada lebih dari 300 warganet yang ikut mengomentari tingkah Kumalasari tersebut.

Barbie Kumalasari. (Instagram/@barbiekumalasari)

Sayangnya, tanggapan yang mendominasi kolom komentar foto itu justru bernada negatif. Sebagian warganet bahkan menganggap kemewahan Kumalasari tersebut berbanding terbalik dengan kehidupan ibu kandungnya sendiri.

"Hahahahahahahhah diamond 20M tapi ibu nya sendiri dibiarkan Jualan pempek," tulis @elrasianaa.

Baca Juga:
Keren, 5 Aktris Bollywood Ini Tetap Bersinar Setelah Menikah

"Mbak kasih mama nya satu pasti seneng banget diaa," sindir @dendy886.

"Cie pamer, mba inget jangan terlalu tinggi jadi orang dan pamer karena semua itu hanya milik Allah SWT, sewaktu waktu bisa diambil loh, makannya jadi orang kita harus rendah hati," ungkap @nadatfauziah.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Dikabarkan Pisah Rumah, Begini Perjalanan Cinta Delon-Yeslin Wang

Load More