Richard Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)

Matamata.com - Selebgram sekaligus cucu konglomerat, Richard Muljadi, dibekuk polisi lantaran kedapatan menghisap kokain di toilet restoran mewah kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari.

Menurut laporan dari Suara.com, polisi menyita ponsel dan selembar uang AUD 5 yang diduga sebagai medium Richard Muljadi untuk menghisap kokain.

''Pada layar (Iphone X milik Richard) terdapat serbuk putih yang diduga kokain sisa pakai,'' kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (22/8/2018).

Baca Juga:
Lagi Apes, Ini 4 Fakta Penangkapan Cucu Taipan Richard Muljadi

Ketika diperiksa, Richard Muljadi mendapat kokain dari seseorang berinisal ML sebagai hadiah pernikahan. Sebab, Richard Muljadi tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Dari hasil cek urine, Richard Muljadi positif mengkonsumsi kokain.

Richard, cucu konglomerat Indonesia, diringkus polisi saat sedang berada di sebuah restoran mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari. [Wristbusters]

Pengacara Hotman Paris sendiri mengaku salut kepada pihak polisi yang telah berani menangkap Richard Muljadi yang notabene berasal dari keluarga kaya raya.

Hotman Paris juga memberi pesan kepada pihak kepolisian untuk tidak tergoda dengan segala kemungkinan yang dilakukan keluarga Richard Muljadi.

Baca Juga:
Euforia Selebriti Rayakan Idul Adha 2018, Ada yang di Pengungsian

1. Cucu pengusaha Kartini Muljadi

Richard Muljadi dan Kartini Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)

Nenek Richard Muljadi, Kartini Muljadi, merupakan satu-satunya pengusaha perempuan yang masuk daftar Forbes Indonesia pada 2016 lalu. Ia merupakan wanita terkaya di Indonesia dengan total kekayaan 760 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 11 triliun.

Baca Juga:
Mengenang Deretan Selebriti yang Meninggal Muda

Kartini Muljadi memulai karir sebagai pengacara kemudian beralih menjadi pengusaha. Ia sukses lewat Tempo Scan Group dengan beberapa anak perusahaan yang tersebar di seluruh Tanah Air.

 

2. Hobi berkeliling dunia

Richard Muljadi dan kekasihnya. (Instagram/@richardmuljadi)

Bagi Richard Muljadi, wisata ke luar negeri seolah jaraknya hanya Jakarta-Bandung saja. Ia kerap memamerkan moment liburan di akun Instagram miliknya.

Richard Muljadi kerap membawa serta kekasihnya, Richard Muljadi keliling dunia.

 

3. Suka pamer harta

Richard Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)

Richard Muljadi dikenal gemar pamer harta di media sosial. Selain pamer liburan keliling dunia, ia juga kerap mengunggah foto-foto barang mewah.

Dari jam tangan mewah, sepatu, minuman beralkohol hingga mobil super mahal.

Richard Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)

Cara pamernya beragam, kalau tidak terang-terangan, ia menyisipkan satu barang mewahnya di satu objek yang ia foto.

Padahal, fokus sebenarnya ya barang mewahnya itu. Seperti foto di bawah ini.

Salad dan jam tangan mewah Richard Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)

4. Pecinta anjing dan harimau

Richard Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)

Saking sayangnya, ulang tahun anjingnya saja dirayakan oleh Richard Muljadi. Ya, orang kaya mah bebas.

Richard Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)

Richard Muljadi juga punya hewan piaraan yang tak kalah buas dari anjing. Ia ternyata memelihara harimau dan buaya. Iya, deh. Terserah cucu konglomerat aja.

Load More