Bunga Jelita dan Ivan Gunawan. (Instagram/@bungajelitha66)

Matamata.com - Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani, bertambah usia yang ke-27 tahun pada hari ini, Kamis (6/9/2018).

Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bunga Jelita lewat akun Instagramnya.

Menariknya, dalam tulisan itu, Ivan Gunawan menyebut pernah memblokir kontak Bunga Jelita di hari ulang tahun Bunga tahun lalu.

Baca Juga:
Siti Badriah : Disanjung dan Dikritik Gara-gara Lagi Syantik

Tak jelas alasannya, hanya saja Ivan Gunawan menyebut hal itu ia lakukan untuk kebaikan Bunga Jelita. Ia menilai Bunga Jelita sosok yang kuat menghadapi pribadinya.

''Mbak, di dalam perjalan hidup aku yang paling terdasyat itu setelah aku merawat kamu. Kita susah senang sama-sama. Kamu cukup kuat menghadapi aku, di mana kamu sering aku marahin, aku galakin, aku cuekin bahkan sampe aku block kontak kamu saat pas hari ulang tahun kamu tahun lalu. Inget? tapi semua itu aku lakuin karena aku sayang, aku pengen kamu bisa terus sukses, terus melangkah dan menata kehidupan kedepan. Happy Birthday, Queen. Tidak ada usaha yang sia-sia. Aku yakin akan ada kesempatan yang edan di tahun ini. Love you, Mbak @bungajelitha66,'' tulis Ivan Gunawan.

Postingan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Bunga Jelita sendiri merasa senang dan terharu, tahun ini hubungannya dengan Ivan Gunawan membaik.

Baca Juga:
Editan Foto Wajah Lancip Ivan Gunawan, Sindir Roy Kiyoshi?

''Aku terharu malem ini. Setelah tahun lalu jadi ulang tahun terburuk aku, karena seorang Ivan Gunawan ngeblock, dunia serasa berhenti seketika,'' balas Bunga Jelita/

Postingan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Bunga Jelita mengikuti kontes Puteri Indonesia 2017 dan terpilih mewakili provinsi Puteri Indonesia DKI Jakarta.

Atas kemenangannya itu, Bunga Jelita mendapat kepercayaan mewakili Indonesia di kontes Miss Universe 2017 yang diadakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Begini Kocaknya Andhika Pratama saat Gombalin Ussy Sulistiawaty

Tapi sayangnya, langkah Bunga Jelita terhenti dan gagal masuk babak 16 besar. Saat itu, Ivan Gunawan dipercaya sebagai perancang busana Bunga Jelita.

Setibanya di Indonesia, Bunga Jelita mengangis di pelukan Ivan Gunawan. Bunga Jelita tak bisa menahan kesedihan karena gagal membanggakan nama Indonesia.

Saat gagal melangkah ke-16 besar, Bunga Jelita dianggap tak bisa meneruskan langkah para pendahulunya yang selalu sukses ke tahap itu.

Tak hanya Bunga, Ivan Gunawan pun kena imbasnya. Gaun rancangannya dianggap sebagai pembawa sial.

Sebagai perancang busana profesional, Ivan Gunawan tak terlalu mengambil pusing komentar tersebut. Karena pihak yang berkomentar tak memiliki pengetahuan tentang dunia fashion desain.

Load More