Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ruben Onsu/instagram@ruben_onsu

Matamata.com - Ada pengalaman mistis yang kekinian dialami oleh presenter Ruben Onsu. Fenomena itu berawal suami Sarwendah itu enggan berpikiran macam-macam terhadap tanda-tanda kehadiran makhluk halus di sekitarnya.

''Saya termasuk orang yang hanya tahu tapi tidak mau tahu tentang hal-hal yang tidak kasat mata, tapi jujur udah beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu karena mulai banyak kejadian-kejadian di luar nalar pikiran kami sekeluarga,'' tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto yang diunggah Selasa (25/9/2018), dini hari.

Ruben Onsu menceritakan pengalaman mistis yang terjadi di rumahnya, belakangan ini. [instagram/ruben_onsu]

Beberapa orang telah memperingatkannya untuk waspada. Namun, Ruben Onsu tak gentar. Dia tetap berpikiran positif. Hingga tiba saatnya, pertanda yang ia rasakan begitu berhubungan dengan dugaan orang-orang tersebut.

Baca Juga:
Luna Maya dan Tantangan Berat Jadi Ratu Horor Suzzanna

''Ada beberapa mereka-mereka yang memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yang mengikuti, dan punggung adalah incarannya (dalam hati saya berucap kok bener banget, terasa berat dan sakit sekali kalau malam),'' sambung Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun sempat percaya ketika orang bilang hal itu disebabkan oleh beberapa pihak yang tak suka dengan pencapaian kariernya. Namun, ia merasa kesuksesan yang ia dapatkan kini tak lepas dari usaha keras dan jatuh bangun.

Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) [Suara.com/Sumarni]

''Ada yang bilang ada orang yang tidak suka dengan kesuksesan bisnis, ada yang bilang tidak suka dengan kesuksesan karier, tapi percayalah semua itu saya dapat kan melewati proses kok, dan tidak instan,'' ungkap Ruben Onsu.

Baca Juga:
Kutipan Galau Luna Maya Pascaputus dengan Reino Barack

Kini, ayah satu anak itu masih bersikukuh dengan pendiriannya untuk menolak pemikiran mistis. Tak ada hal yang dilakukan Ruben Onsu demi menangkal tanda-tanda itu, kecuali doa.

Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

''Tapi sampai saat ini saya tidak melakukan apa-apa, tidak pergi ke mana-mana untuk bertanya-tanya lebih jauh, tidak mencari tahu siapa yang berbuat, tidak terlintas untuk membalasnya tapi saya mencoba melawan energi itu dengan keimanan saya saja dan stay positif thinking dlm setiap langkah saya,'' kata Ruben Onsu.

"Ini sedikit cerita saya yang masih terjadi, dan saya percaya Tuhan menjaga saya dan keluarga kecil saya," tutup Ruben Onsu.

Baca Juga:
Baru Rilis, Teaser Trailer Suzzanna Luna Maya Disambut Antusias

Load More