Madinah | MataMata.com
Artis Sophia Latjuba. [suara.com]

Matamata.com - Artis cantik Sophia Latjuba akhirnya blak-blakan soal agama yang dianutnya. Hal ini disampaikan eks kekasih Ariel NOAH tersebut kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Saat diwawancara, ibunda artis Eva Celia ini memang tak menyebut secara gamblang keyakinan yang kini dianutnya.

""Dan secara general juga kalau orang tanya agama saya, yah, agama saya adalah alam ini. Jadi apa pun yang berhubungan dengan alam, saya sangat excited. Karena alam guru saya," tutur Sophia Latjuba berteka-teki.

Baca Juga:
7 Potret Shannon Purser, Buktikan Cantik Tak Harus Kurus

Pernyataan ini disampaikan janda beranak dua tersebut saat menanggapi soal pertunjukan teater Bawi Lamus yang dibintanginya. Kata Sophia Latjuba, dirinya tertarik setelah tahu nama besar di balik pertunjukan ini.

"Karena di belakang layar orang-orangnya luar biasa. Kayak Jay Subiyakto, Erwin Gutawa, Leo, orang-orang yang sudah sering kerjasama sejak almarhum Chrisye, itu alasan nomor satu," ujar Sophia Latjuba, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Baca Juga:
Permohonan Maaf atas Pemuatan Foto Tino Saroengallo

Sophia Latjuba makin tertarik lantaran pertunjukan itu mengangkat budaya Kalimantan Tengah.

"Nomor dua, Bawi Lamus sendiri mother nature adalah salah satu pertunjukan seni dan budaya dari Kalimantan Tengah, Dayak. Saya pernah ke sana. Jatuh cinta sama alamnya," sambung ibu tiga anak ini.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan dan 4 Aktor India Ini Pernah Digosipkan Selingkuh

Sophia Latjuba sedari dulu memang mencintai alam. Ia bahkan menyebut alam adalah guru sekaligus agamanya.

 

Load More