Sutopo Purwo Nugroho dan Raisa Andriana. (Kolase Suara.com/Annisya Heriyanti/Ismail)

Matamata.com - Netizen Twitter dibuat heboh dengan kicauan berbau curhat yang dituliskan oleh Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. Lewat akun Twitter pribadinya, Sutopo Purwo Nugroho menuliskan jika dirinya tetap semangat melayani masyarakat meski sedang menderita kanker.

''Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik,'' tulis Sutopo, pada Senin (1/10/2018).

Tak lupa, Sutopo Purwo Nugroho yang mengaku ngefans dengan Raisa Andriana ini pun menandai akun Twitter Raisa Andriana.

Baca Juga:
Saking Putihnya, Kulit 5 Seleb Ini Diragukan Keasliannya

Curhatan Sutopo Purwo Nugroho. (Twitter/@Sutopo_PN)

Tak selang lama pasca Sutopo Purwo Nugroho menuliskan curhatan tersebut, Raisa Andriana pun menuliskan kicauan di akun Twitter pribadinya. Istri Hamish Daud ini mengatakan sudah merasa dekat dengan sosok Sutopo Purwo Nugroho. Apalagi dengan viralnya hashtag #RaisaMeetSutopo yang dibuat oleh netizen.

''Hari ini Twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen-temen, bikin aku rasanya udh kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang,'' tulis Raisa Andria.

Raisa pun turut memberikan semangat untuk Sutopo Purwo Nugroho yang sedang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
4 Seleb Ini Adopsi Bayi yang Dibuang, Mulia Sekali

''Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN,'' pungkas Raisa Andriana.

Raisa semangati Sutopo. (Twitter/@raisa6690)

Beberapa waktu kemudian, Sutopo Purwo Nugroho pun memberikan klarifikasi kepada Raisa Andriana terkait viralnya hashtag #RaisaMeetSutopo. Ia mengaku jika dirinya tak tahu jika #RaisaMeetSutopo bisa seviral itu.

''Masya Allah, saya tidak tahu kalau #RaisaMeetSutopo di medsos sampai trending topic,'' tulis Sutopo, pada Selasa (2/10/2018).

Baca Juga:
Analisis Tompi, Wajah Bengkak Ratna Sarumpaet Hanya Bekas Oplas

Tak hanya memberikan klarifikasi atas viralnya hashtag #RaisaMeetSutopo, namun ia juga berandai-andai apa yang akan di lakukan jika bertemu Raisa.

''Raisa adalah inspiratif. Jika bertemu nanti saya malah bisa 'Terjebak Nostalgia', bisa 'Serba Salah'," imbuh Sutopo.

Tak ketinggalan, Sutopo Purwo Nugroho pun memberikan gombalan di kalimat terakhir kicauannnya tersebut untuk Raisa Andriana.

Baca Juga:
Selain Pasha Ungu, 4 Seleb Ini Jadi Korban Bencana Alam

''Malah sampai 'Jatuh Hati' dan akhirnya menganggap sebagai 'Mantan Terindah' haha.. @raisa6690,'' pungkas Sutopo.

Gombalan Sutopo Purwo Nugroho untuk Raisa Andriana. (Twitter/@sutopo_pn)

Hashtag #RaisaMeetSutopo Viral

Pasca gempa yang melanda wilayah Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018), Sutopo Purwo Nugroho sebagai Kepala Humas BNPB pun terhitung aktif dalam menanggapi pertanyaan dari media dan netizen lewat Twitter pun langsung. Ia tampak berdedikasi dengan pekerjaannya meski sedang melakukan perawatan lantaran kanker yang ia derita.

Karena begitu semangat dan selalu melayani masyarakat dengan baik, untuk itu netizen mencoba memberikan hadiah kepada Sutopo untuk bertemu Raisa. Sutopo Purwo Nugroho sendiri beberapa kali mengaku jika dirinya ngefans dengan istri Hamish Daud.

Untuk mewujudkan Sutopo Purwo Nugroho bertemu dengan Raisa Andriana, maka dari itu netizen membuat hashtag #RaisaMeetSutopo.

''Pak Sutopo gak pernah letih memberikan informasi mengenai bencana walaupun terkena cancer. Sedikit support buat Pak @Sutopo_PN untuk bisa ketemu Raisa, mau bantu retweet gaes? #RaisaMeetSutopo,'' tulis netizen Twitter.

Tak hanya netizen biasa, namun pengamat musik Adib Hidayat juga membantu agar hashtag #RaisaMeetSutopo bisa terwujud.

''Semesta memberkati, ini saya lagi di Jogja ketemu Boim, manager @raisa6690. Nomer Hp pak @Sutopo_PN saya kasih ke Boim. Raisa juga sudah bales WA saya. Tunggu tanggal mainnya :) #RaisaMeetSutopo,'' tulis Adib Hidayat di akun Twitternya, pada Selasa (2/10/2018).

Adib Hidayat bantu Sutopo. (Twitter/@adibhidayat)

Masih lewat akun Twitter pribadinya, Adib Hidayat pun memberi penjelasan lanjutan. Raisa Andriana sudah menerima banyak pesan terkait Sutopo Nugroho.

Ia hanya meminta untuk bersabar, karena akan ada kelanjutannya nanti.

''Kata @raisa6690 kirim Whatsapp ke saya. 'Iya banyak sakali yang kirim pesan ke saya soal Pak @Sutopo_PN ini. Tunggu segera ya kelanjutannya.' Jadi ikut senang dengarnya. Kira-kira mau dinyanyikan lagu apa pak @Sutopo_PN kalau ketemu @raisa6690 #RaisaMeetSutopo,'' pungkas Adib Hidayat.

Load More