Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Inul Daratista. (Suara.com)

Matamata.com - Pedangdut Inul Daratista ternyata terkena imbas dari bencana tsunami dan gempa yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Dia pun tak bisa menyembunyikan kesedihan.

Selain banyak korban berjatuhan, Inul Daratista juga merasa nelangsa karena usaha karaoke miliknya, Inulvista di kota tersebut juga ikut binasa tak bersisa.

''Wassalam. Kalau dihitung rupiah ya mungkin milaran ya. Karena bangunan jadi asetnya hilang,'' ucap Inul di acara konser Kemanusiaan Galang Dana 100 Biduan di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Baca Juga:
Akrab, Ini 4 Momen Kedekatan Kareena Kapoor dan Ibu Mertua

Pemilik goyang ngebor itu sama sekali tak mempermasalahkan musibah yang juga merenggut ribuan nyawa tersbut. Karena bukan hanya dirinya yang menjadi korban, tapi ada banyak korban lain yang kehilangan lebih parah darinya.

''Saya juga menerima dengan lapang dada karena semuanya mengalami hal yang sama. Jadi dihitung namanya juga apes nggak bisa ditolak ya sudah,'' ujarnya.

Bagi pelantun Buaya Buntung itu, yang terpenting baginya adalah semua pegawainya berjumlah 50 orang selamat dan tak ada yang meninggal.

Baca Juga:
Drama Hoaks Ratna Sarumpaet, Ari Wibowo Ingatkan Ramalan Ahok

''Ditangisi juga nggak bakalan kembali. Yang penting semua pegawai saya aman terkendali,'' katanya.

Terkait kerugian yang katanya hampir miliaran, Inul sama sekali belum memikirkan apalagi untuk mengecek langsung.

''Saya belum tahu, belum terjun langsung ke lapangan langsung melihat kondisi bisnis saya di sana. Dan juga masyarakat korban tsunami masih sibuk,'' tuturnya.

Baca Juga:
4 Aktris Ini Sukses Memancing Emosi Emak - Emak

SUARA.com/Wahyu Tri Laksono

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Usaha Karaoke Terdampak Gempa Palu, Inul Daratista Lapang Dada

Load More