Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roro Fitria (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Terdakwa kasus narkoba Roro Fitria harus kembali menerima nasib buruk. Ibundanya yang bernama Retno Winingsih meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018) sekira pukul 06.00.

''Iya benar, ini kami mau ke sana (rumah sakit),'' ucap Asgar Sjarfie, kuasa hukum Roro Fitria saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Menurut Asgar, kliennya itu saat ini sudah mengetahui ihwal meninggalnya sang ibunda. Saat ini, di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu, pemain film Street Society itu sedang histeris.

Baca Juga:
Fazerdaze Bikin Klimaks Penonton Land of Leisures 2018

''Roro sudah tahu, kami lagi urus surat-suratnya biar dia (Roro) bisa keluar. Kami yang kasih tahu. Roro lagi histeris, sekarang,'' katanya.

Roro Fitria ditemani ibunya saat menjalani persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis(16/8/2018).

Asgar mengatakan pihaknya sedang berusaha meminta izin agar Roro Fitria bisa melihat pemakaman ibundanya.

''Kami minta untuk izin dia ke sini (rumah sakit). Biar bisa melayat ibunya di rumah sakit atau rumah duka,'' katanya.

Baca Juga:
Intip 5 Gaya Evi Masamba dengan Mobil Kesayangan

''Kami sekarang lagi bagi-bagi urusan ada yang ke pengadilan sama minta surat ke Pondok Bambu,'' tuturnya.

Roro Fitria saat ini sedang menjadi pesakitan di Rutan Pondok Bambu atas kasus narkoba yang menimpanya. Bahkan, proses sidang pun hingga kini masih berlangsung dan akan segera diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

Load More