Suasana pemakaman Ibunda Roro Fitria. (Matamata.com/Bima Sandria Argasona)

Matamata.com - Ibunda artis Roro FitriaRetno Winingsih dimakamkan di TPU Pemda Sleman, pada Selasa (16/10/2018). Saat tiba di lokasi pemakaman tak terlihat ada Roro Fitria ada di pemakaman, hanya ada beberapa kerabat.

Pemakamam almarhumah Retno Winingsih pun disambut dengan isak tangis dari anak dan sanak saudara yang lain. Pada saat liang lahat ditutup pun Roro Fitria belum tiba di lokasi.

Suasana pemakaman Ibunda Roro Fitria. (Matamata.com/Bima Sandria Argasona)

Namun berdasarakan pengamatan yang dilakukan oleh Matamata.com di lokasi, salah satu kerbat terdengar sedang menelepon dan menunggu kedatangan anggota keluarga lain ke pemakaman.

Baca Juga:
Biasa Tomboy, Begini Tampilan Mita The Virgin Dandan Feminin

Selesai liang lahat ditutup, keluarga yang di area pemakaman masih menunggu kedatangan Roro Fitria. Karena tak kunjung datang, akhirnya sanak saudara yang ada di pemakaman pun memutuskan untuk mendoakan almarhum dahulu serta menabur bunga.

Salah satu saudara Roro Fitria terlihat tak kuasa menahan air mata hingga akhirnya jatuh pingsan dan dibawa ke tempat yang lebih tenang. Sementara itu doa bersama dan penaburan bunga juga dilanjutkan.

Suasana pemakaman Ibunda Roro Fitria. (Matamata.com/Bima Sandria Argasona)

Diketahui Retno Winingsih meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, pada Senin (15/10/2018) diduga karena kelelahan. Jenazah kemudian dibawa terbang ke Yogyakarta untuk disemayamkan di kampung halaman.

Baca Juga:
Setelah Sekian Lama, Ahmad Dhani Kenang Maia Estianty Lagi

Sementara itu, Roro Fitria yang masih menjalani hukuman karena kasus narkoba mendapatkan keringanan untuk menghadiri pemakaman ibunya.

Load More