Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tak terasa pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berumur empat tahun. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014.

Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan lantaran turut disiarkan secara live di sebuah stasiun televisi swasta, dari mulai malam midodareni hingga resepsi. Seluruh penonton seolah-olah dibuat baper dengan pernikahan dua seleb yang berulang tahun di tanggal yang sama, 17 Februari.

Seiring berjalannya waktu, rumah tangga mereka pun masih terlihat mesra. Meski kabar tentang adanya orang ketiga yang melibatkan nama Ayu Ting Ting masuk ke rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
Ikutan SEACA Yuk, Turnamen eSports Kelas Dunia Besutan UniPin

Tepat pada Rabu (17/10/2018) Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan hari jadi pernikahannya yang keempat. Lewat video di channel YouTubenya Rans Entertainment mereka mengunggah video perjalanan cinta mereka.

Mulai dari awal pendekatan yang masih malu-malu hingga akhirnya mereka resmi menikah. Hingga berita ini dibuat, video yang dipublikasikan di tanggal yang sama dengan hari jadi pernikahan mereka sudah ditonton sebanyak 442 ribu.

Melihat video perjalanan cinta mereka tak ada yang menyangka jika Raffi Ahmad akan menjatuhkan pilihan ke Nagita Slavina. Pasalnya, Raffi Ahmad terkenal memiliki banyak pacar atau biasa dijuluki dengan playboy.

Baca Juga:
Baru Sebulan Cerai, Sule Digosipkan Pacari Pesinden Rita Tila

Raffi Ahmad. (Youtube/Rans Entertainment)

Namun semua imej playboy Raffi Ahmad seolah dikubur oleh pernyataannya dalam video tersebut. Sekitar menit delapan, Raffi Ahmad mengungkapkan alasannya memilih Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengatakan jika wanita baik tak akan datang lebih dari sekali, untuk itu ia harus mengejarnya.

''Katanya wanita baik itu nggak akan datang lebih dari sekali, katanya kata gue. Makanya gue kejar Giginya sampai dapat,'' jelas Raffi Ahmad sembari tertawa.

Baca Juga:
Nonaktif Instagram, Intip 7 Aksi Awkarin Bantu Korban Gempa Palu

Menikah empat tahun yang lalu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui sudah dikaruniai satu orang putra yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Dilahirkan pada tiga tahun yang lalu atau tepatnya pada 15 Agustus 2015, Rafathar Malik Ahmad juga sama seperti ayah dan ibunya.

Rafathar Malik Ahmad sudah menjadi sosok seleb cilik yang banyak penggemar. Bahkan di usianya yang masih dua tahun, Rafathar sudah berakting di sebuah film yang berjudul 'Rafathar' juga.

Baca Juga:
Viral Video Payudara Tersenggol, Siva Aprilia: Aku Rapopo

Load More