Pemain Lupus Milenia reunian. (Instagram/@monaratuliu)

Matamata.com - Anak 2000an pasti nggak asing dengan salah satu serial hits Lupus Milenia dong. Menceritakan kehidupan anak SMA pada masanya, Lupus Milenia berhasil mencuri hati penonton khususnya penonton remaja.

Menghadirikan Irgy Ahmad Fahrezy, Mona Ratulio, Fahmi Bo, dan sejumlah artis lainnya, Lupus Milenia membuat masa muda makin lengkap kala itu. Apalagi lagu 'Kita' milik Sheila on 7 yang jadi soundtracknya.

18 tahun berlalu, para pemain Lupus Milenia sudah menjalani kesibukannya masing-masing. Ada yang masih aktif dalam dunia akting ada juga yang lebih memilih mengurus keluarga.

Baca Juga:
Anissa Aziza Ungkap Reaksi Raditya Dika saat Dengar Kehamilannya

Nah, baru-baru ini para pemain Lupus Milenia reunian. Sayangnya, reuni yang mereka lakukan ini bukan dalam keadaan semuanya baik-baik saja.

Pemain Lupus Milenia reunian untuk menjenguk Fahmi Bo yang memerankan sosok Gusur. Fahmi Bo sendiri menderita stroke dan memaksa dirinya harus rehat semenjak dua bulan yang lalu.

Reunian Lupus Milenia tersebut diabadikan dan diunggah oleh Mona Ratuliu di akun Instagram pribadinya, pada Rabu (24/10/2018). Dalam foto tersebut terlihat ada Mona Ratuliu, Irgy Ahmad Fahrezy, Fani Fadilah, dan segenap kru Lupul Milenia lainnya.

Baca Juga:
Memukau, Aksi Menteri Susi Pudjiastuti di JFW 2019

Mona Ratuliu merasa senang lantaran bisa reuni dengan kawan lamanya. Meski sudah jarang bertemu Mona Ratuliu merasa jika di antara mereka masih ada ikatan yang kuat.

''Walau nggak ketemu setiap hari, @lupusmilenia2000 udah kayak keluarga,'' kata Mona Ratuliu.

Pemain Lupus Milenia reunian. (Instagram/@monaratuliu)

Lupus Milenia merupakan sinetron yang diangkat dari novel tulisan Hilman Hariwijaya berjudul Lupus. Berdurasi 30 menit, sinetron Lupus Milenia mampu menyihir penonton kala itu.

Baca Juga:
Terminator 6 Siap Bersaing dengan Charlie's Angels di Box Office

Lupus Milenia musim pertama juga berhasil bertahan dengan 70 episodenya kala itu. Saking terkenalnya, sinetron Lupus Milenia pernah difilmkan dengan judul Bangun Lagi Dong Lupus.

Load More