Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kalian tentunya nggak asing denan sosok Hotman Paris dong. Pengacara kondang dan tajir asal Indonesia.

Selain terkenal dengan gaya hidup mewahnya, Hotman Paris juga terkenal sebagai pria yang sering dekat dengan beberapa wanita cantik. Meski sudah memiliki istri, Hotman Paris kerap membagikan video sedang renang hingga berdansa dengan seorang wanita cantik.

Melihat fenomena tersebut tentunya banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana tanggapan keluarganya terutama istri dan anaknya. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, sang istri Agustianne Marbun, dan kedua anak Hotman Paris, Fritz Hutapea dan Felicia Putri Parisienne Hutapea pun angkat bicara.

Baca Juga:
Digosipkan Dipacari Sule, Rita Tila Berstatus Istri Orang

Felicia Putri Parisienne Hutapea mengaku dirinya sempat jengkel dengan Hotman Paris yang suka memosting foto bersama wanita cantik. Felicia bahkan mengaku jika ia sempat menghapus foto Hotman Paris dengan wanita cantik di akun Instagram Hotman.

Hotman Paris dan keluarga. (Instagram/@hotmanparisofficial)

''Saya kan tahu passwordnya jadi saya hapus, sekarang passwordnya udah diganti,'' ujar Felicia Putri Parisienne Hutapea, dalam wawancara yang diunggah pada Rabu (24/10/2018).

Nggak hanya anak perempuannya saja yang berkomentar, anak laki-laki bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea pun ikut angkat suara.

Baca Juga:
Sudah Remaja, Begini 5 Potret Anak Ariel Noah Sekarang

''Ya itu udah biasa itu kan cuma di depan kamera sama depan tv,'' ujar Fritz Hutapea.

Setelah Fritz memberikan jawaban, Hotman Paris pun ikut menimpali. Pengacara yang baru saja berulang tahun yang ke-59 ini pun mengaku sering diancam Fritz Hutapea.

''Dia sering usil sms saya, be careful dad teman saya ada di semua mal,'' ujar Hotman Paris sembari tertawa kecil.

Baca Juga:
Anak Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Daddy, Ayahnya Marah?

Sementara itu, Agustianne Marbun tak banyak berkomentar mengenai kebiasaan Hotman Paris yang suka dekat dengan wanita cantik. Agustianne Marbun bahkan membuat sebuah pengakuan mengejutkan.

Agustianne Marbun ternyata selalu melakukan kegiatan yang sama setiap harinya untuk Hotman Paris. Ia selalu menyiapkan tiga setelan jas hingga sepatu untuk Hotman Paris setiap harinya.

''Harus ada yang saya perbuat tiap pagi, kalau nggak melakukan selalu ada yang kurang gitu lho,'' ujar Agustianne Marbun.

Baca Juga:
Terciduk 'Hengpon Jadul', Raisa Berikan Reaksi Tak Terduga

Di ulang tahun ke-59 ini, Agustianne Marbun pun tak lupa mengucapkan harapan kepada sang suami.

''Lebih kalem biar lebih panjang umurnya,'' pungkas Agustiani Marbun.

Load More