Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Didampingi pengacara Hotman Paris dan suami, Angga Wijaya, Dewi Perssik resmi melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya. (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Konflik yang terjadi antara pedangdut Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, mencapai puncak amarah. Dewi sudah tak memberi ampun lagi sepertinya, pasalnya pada Senin (5/11/2018), ia melaporkan ponakannya itu ke polisi.

Melalui Hotman Paris Hutapea, penyanyi dangdut Dewi Perssik resmi melaporkan Rosa Meldianti, atas dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, hari ini, Senin (5/11/2018).

''Terlapornya 2 orang yaitu satu wanita berinisial RM (Rosa Meldianti) yang katanya penyanyi dangdut, satu lagi laki-laki berinisial DS dari manajemen artis,'' tutur Hotman Paris usai membuat laporan.

Baca Juga:
Kenalin Mantan Istri Irwan Mussry, Sosialita Teman Mayangsari

Dewi Persik menjerat Rosa Meldianti dengan 3 pasal sekaligus yakni Pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan ancaman hukuman 4 tahun, Pasal 310 KUHP dan 311 KUHP terkait pencemaran nama baik.

BACA JUGA: Maia Estianty Pamer Foto Mantan Pacar

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Foto Mantan Pacar

Lebih lanjut, Dewi Perssik geram lantaran keponakannya menuduh 'nakal' soal dirinya. Ponakannya secara gamblang menyebut beberapa bagian tubuh Dewi Perssik palsu dan tak pernah membantu keuangan sang keponakan. Yang bikin Dewi Perssik naik darah gara-gara dirinya disebut pekerja seks komersial.

''(Disebut) Kayak l*nt*. Saya membiayai keluarganya,'' kata Dewi Perssik.

Tegaskan Bukan Settingan

Baca Juga:
Korea Banget, Nama dan Wajah Buah Hati Pesinetron Rini Yulianti

Hotman Paris Hutapea menegaskan kembali bahwa kasus yang terjadi antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi bukan setingan atau rekasaya.

Karena sebelum Dewi Perssik melaporkan Meldi ke polisi, banyak masyarakat yang menduga konflik tersebut hanya rekayasa. Alasannya, untuk menaikkan pamor Meldi sebagai penyanyi dangdut.

''Kami tegaskan, ini bukan setingan, karena banyak yang anggap ini setingan. Anda tahu, artis banyak gue, mana mungkin Hotman setingan,'' kata Hotman Paris usai mendampingi Dewi Perssik melaporkan Meldi di Polda Metro Jaya, Senin (5/11/2018).

Hotman Paris pun membuktikan ini bukan setingan, dari cara Dewi Perssik yang selalu marah-marah saat berbicara dengannya melalui telepon.

''Dari kemarahan dia (Dewi Perssik) tiap pagi telepon, dari fakta Instagram, jadi saya yakin ini bukan setingan,'' sambung Hotman Paris.

Didampingi pengacara Hotman Paris dansuami, Angga Wijaya, Dewi Perssik resmi melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya. (Ismail/Suara.com)

Dewi Perssik pun membenarkan. Ia terpaksa melaporkan Rosa Meldianti karena sudah teramat kecewa dengan sang keponakan.  Bahkan keadaan orangtua Dewi Perssik terganggu dengan kejadian tersebut.

''Paling nggak lihat orangtua saya lah. Apa mungkin orangtua saya setingan, masa buat seorang RM harus ngorbanin orangtua, kan nggak mungkin,'' jelas Dewi Perssik. (Suara.com/Ismail)

Load More