Noah. (Instagram/@noah_site)

Matamata.com - Penyanyi solo saat ini sedang merajai dunia musik Tanah Air. Sementara para musisi yang tergabung dalam sebuah band, eksistensinya sudah mulai meredup.

Salah satu band ternama yang sudah ditunggu-tunggu karya barunya adalah Noah. Terakhir band Noah merilis album pada tahun 2016 bertajuk Sings Legend.

Para penggemar tampaknya sudah tak sabar menanti lagu-lagu baru dari band Noah. Salah satu personelnya, Uki Noah, menjadi sasaran pertanyaan para penggemar.

Baca Juga:
Berani Pacari Musdalifah, Ini Pekerjaan Fadel Islami

Merasa gemas karena banyak penggemar yang menagih album baru Noah, Uki Noah punya kejutan untuk mereka. Kejutan itu berupa bocoran cover album Noah mendatang.

Cover album Noah di sini bukan yang sesungguhnya, melainkan dagelan yang sengaja dibuat oleh sang gitaris Noah. Dalam cover itu terdapat gambar kelima personel Noah lengkap, Ariel, Uki, Lukman, David dan dua orang personel tambahan.

Kocaknya, kepala Ariel diberi tanduk oleh Uki. Sementara dirinya dibuat berambut gondrong. Pada cover ala-ala itu, Ariel Noah tampak sedikit menyeramkan tapi tanpa meninggalkan kesan tampannya.

Baca Juga:
Naik Lion Air, Curhatan Suami Nina Zatulini Viral

Cover album Noah ala Uki. (Instagram/@uki_kautsar)

Postingan Uki Noah itu disambut tawa oleh penggemarnya. Mereka heran dengan kelakuan Uki yang ada-ada saja.

''Hahahaha aya aya wae kang,'' tulis seorang netizen.

''wkwk terngakak, itu lambang Bulu di Huruf A nya di Ganti Pake Golok,'' tulis netizen lainnya.

Baca Juga:
Selamat, Lagu Agnez Mo Melejit di Tangga Lagu Dunia

''Hahaha ide yang bagus kang @uki_kautsar,'' komentar lainnya.

Meski cuma bercanda ya, Bang, tapi tetap ditunggu album barunya Noah, ya!

Load More