Dany Garjito Uni Irmagani | MataMata.com
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki babak baru. Setelah menikah, bercerai dan kini saling membongkar aib masing-masing.

Urutan perjalanan hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di atas sepertinya sesuai dengan dugaan banyak orang. Sejak pertama mengumumkan pernikahan, publik sudah dibuat ragu dan menebak-nebak akhir cerita.

Benar saja, setelah bercerai, kini muncul drama baru penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Dari video yang beredar, ia memanjat pagar rumah Angel Lelga.

Baca Juga:
5 Artis Ini Doyan Makan Bunga, Gimana ya Rasanya?

Kemudian ia masuk ke dalam rumah dan menendang pintu kamar Angel Lelga. Di dalam sana sudah ada Angel dan seorang pria yang diketahui bernama Fiki Alman. Vicky Prasetyo tampak sangat emosi.

Anehnya, saat melakukan penggerebekan, Vicky Prasetyo membawa awak media infotainmen dan polisi. Usai tragedi itu, Fiki Alman dibawa oleh polisi.

Usai drama penggerebekan, kembali beredar screeshotan isi chat dari Angel Lelga bersama seseorang. Isi chat itu, Angel menjelaskan kronologi versi dirinya.

Baca Juga:
Liburan Bikin Ngiler ala Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Bahwa saat itu, ia sedang membicarakan kasus penipuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Secara tiba-tiba mantan kekasih Vicky Prasetyo dan beberapa kru infotainmen masuk ke rumah.

Angel Lelga yang merasa takut jika dikeroyok pun akhirnya memilih masuk ke dalam kamar. Angel menyebut tindakan yang dilakukan Vicky Prasetyo itu karena ia menolak balikan.

Menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo sengaja menjebaknya untuk merusak namanya agar gagal dalam pemilu. Kabarnya, Vicky juga bekerja sama dengan pekerja Angel Lelga.

Baca Juga:
Banjir Dukungan, Konser IU Dihadiri 5 Artis Ternama Korea Ini

Klarifikasi Angel Lelga. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

 

Klarifikasi Angel Lelga. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Angel Lelga dan Fiki Alman tak tinggal diam. Mereka meminta bantuan pengacara Farhat Abbas untuk menangani kasus ini.

''Semoga Angel Lelga tegar menghadapi para cemen,'' tulis Farhat Abbas.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Artis Indonesia dan Ibu Mertua

Angel Lelga bertemu Farhat Abbas. (Instagram/@farhatabbastv226)

Publik hanya menunggu drama apalagi yang akan dipersembahkan oleh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Load More