Ayu Dewi dan keluarga. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis dan presenter Ayu Dewi. Pasalnya ibu Ayu Dewi meninggal dunia pada Kamis (29/11/2018).

Ibu Ayu Dewi yang bernama Sekar Dewi itu meninggal pada Kamis pagi di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh manager Ayu Dewi, Nanda Persada.

''Iya memang meninggal hari ini di RS Medistra. Jamnya tepatnya kurang tahu, sekitar dua jam yang lalu,'' kata Nanda Persada melalui sambungan telepon oleh Suara.com, Kamis (29/11/2018).

Baca Juga:
Ibunda Meninggal Dunia, Ayu Dewi Syok Berat

Diketahui ibu Ayu Dewi mengidap sakit cukup lama dan belakangan kondisinya menurun. Meski demikian, sang manajer tidak tahu persis jenis penyakit yang diderita oleh almarhumah.

''Sakit sudah lama, tapi sering rawat jalan, keluar masuk rumah sakit. Kayaknya penyakit dalam, bahasa medisnya kurang paham,'' sambungnya.

Ayu Dewi kabarnya sangat syok ditinggal pergi sang ibu. Pasalnya istri Regi Datau itu adalah anak satu-satunya dan terhitung sangat dekat dengan ibunya.

Baca Juga:
Mewah, 5 Potret Resepsi Kedua Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Ayu sempat menuliskan instastory di mana dia berdoa pada Tuhan agar imannya mengalahkan rasa takutnya. Bahwa semoga ibunya diberi kekuatan.

Postingan Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Empat sahabat dekat Ayu Dewi pun memahami kesedihan Ayu. Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan mengungkapkan rasa kehilangan mereka terhadap kepergian almarhumah Sekar Dewi.

Berikut 4 postingan duka cita  sahabat Ayu Dewi.

Baca Juga:
Selain Nella Kharisma, 3 Biduan Dangdut Ini Peduli Pendidikan

1. Luna Maya

Luna Maya sebelumnya sempat mengunggah instastory yang mengabarkan kepergian ibunda sahabatnya itu. Kemudian dia memposting lagi foto keluarga Ayu beserta ungkapan rasa duka cita.

''Inna lillahi wa innailaihi rojiuun, dear @mrsayudewi dan keluarga semoga selalu di berikan ketabahan Dan kekuatan untuk iklas, Doa Kita untuk ibu dan keluarga. Mohon Doakan sahabat saya. Dan Ibu bisa tenang dan Amal Ibadah beliau di terima di sisi NYA. Amin, '' tulis Luna Maya.

Baca Juga:
Meski Mesra, 5 Seleb Ini Jarang Unggah Foto Istri di Instagram

Ungkapan duka cita Luna Maya atas meninggalnya Ibu Ayu Dewi (Instagram/@lunamaya)

2. Melaney Ricardo

Melaney Ricardo juga mengunggah momen Ayu Dewi bersama ibunya di sebuah acara. Dia mendoakan Ayu sekeluarga diberikan kekuatan.

''Selamat jalan tante Sekar Dewi.. ibunda terKasih dari sahabat kami @mrsayudewi.
Doa kami mengiringi kepergianmu tante sayang!
Semoga Ayu,Pak Reggi n anak2 diberikan kekuatan yg Luar biasa oleh Tuhan,'' tulis Melaney Ricardo.

Ungkapan duka cita Melaney Ricardo atas meninggalnya Ibu Ayu Dewi (Instagram/@melaney_ricardo)

3. Edric Tjandra

Sebagai sahabat, Edric Tjandra juga mengungkapkan rasa belasungkawanya. Dia memanjatkan doa terbaik untuk almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan.

''Selamat jalan ibu Sekar Dewi. Ibunda tercinta dari sahabat kami @mrsayudewi. Doa yang terbaik saya panjatkan buat mengiringi kepergianmu. Ibu yang selalu baik dan tersenyum menganggap kita anaknya sendiri. Semoga seluruh keluarga besar Ayu dan Regi diberi ketabahan dan kesabaran,'' tulis Edric Tjandra.

Ungkapan duka cita Edric Tjandra atas meninggalnya Ibu Ayu Dewi (Instagram/@edrictjandra)

4. Iwet Ramadhan

Iwet Ramadhan juga mengekspresikan duka citanya untuk kepergian ibu Sekar Dewi. Dia berdoa semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya.

''Telah meninggal dunia pagi ini Ibu Sekar Dewi, ibunda dari Ayu Dewi di RS. Medistra Jakarta. Ibu Sekar Dewi meninggal dalam usia 68 tahun karena sakit. Mohon doanya agar amal ibadah Almarhumah dapat diterima di sisi-Nya, dimaafkan kesalahannya, dan dilapangkan kuburnya,'' tulis Iwet Ramadhan.

Ungkapan duka cita Iwet Ramadhan atas meninggalnya Ibu Ayu Dewi (Instagram/@iwetramadhan)

Semoga Ayu Dewi sekeluarga diberi kekuatan.

Load More