Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan. (YouTube)

Matamata.com - Aktris Anisa Rahma alias Anisa eks Cherrybelle dan suaminya, Anandito Dwis memanfaatkan momen sebaik mungkin saat berkunjung ke Korea Selatan belum lama ini.

Buktinya selain untuk urusan pekerjaan, mereka juga menyempatkan diri menjalani sesi foto post wedding.

''Karena kita kan nggak ada pra wedding sebelum pernikahan. Pengennya setelah pernikahan biar dapat chemistry gitu ya,'' kata Anisa ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga:
Gaya 10 Seleb di Resepsi Ketiga Deepika Padukone & Ranveer Singh

Anandito Dwis pun menimpali. Dia bilang sengaja melakukan foto post wedding karena merasa lebih enjoy saat berpose bareng istrinya itu.

Anisa Rahma resmi jadi istri Dito. (Instagram)

''Jadi pas pegangan tangan dan pelukan sudah silahkan, monggo. Kalau kita mungkin sebelum menikah masih canggung mungkin ya. Belum sah ijab kabul belum jadi suami istri juga,'' kata Dito-sapaan akrab Anandito.

''Kita baru pra wedding tapi sudah pegangan tangan, sudah pelukan, kan kayak gimana gitu. Kalau nikah kita lebih ke post wedding jadinya,'' ujarnya lagi.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Upacara Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Lagipula, Anisa Rahma sendiri mengaku sangat antusias mengingat pelesiran ke Korea Selatan adalah hal yang baru bagi mereka. Dia senang bisa menelusuri Negeri Gingseng bareng orang yang dicintai.

''Ya semuanya jadi serba pertama kali. Kita jalan jalan ke Korea pertama kali. Terus foto foto berdua yang bener bener short couple baru pertama kali juga. Jadi ya lebih seru juga sih,'' kata Anisa Rahma. (Sumarni)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More