Suhay Salim. (YouTube/Suhay Salim)

Matamata.com - Menikah ternyata nggak harus dengan acara yang mewah dan mengenakan baju adat. Contohnya Suhay Salim, beauty vlogger satu ini baru saja menikah dengan penampilan yang sederhana.

Sebelumnya, Suhay Salim memang sudah mengatakan jika cita-citanya adalah menggelar pernikahan yang anti ribet. Bahkan Suhay Salim mengatakan jika dirinya hanya ingin menikah mengenakan kemeja dan celana jeans.

Terdengar sangat tidak mungkin, tapi ini baru saja terjadi. Suhay Salim hanya mengenakan celana jeans dan kemeja Suhay Salim juga memilih untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) saja.

Baca Juga:
Edan! Ada Calum Scott di Pernikahan Crazy Rich Surabayan

Bagi sebagian orang, tentunya untuk seorang beauty vlogger seperti Suhay Salim tak mungkin hanya menikah di KUA saja. Mereka pasti berekspetasi jika Suhay Salim akan menggelar sebuah pesta besar.

Namun kenyataannya berbeda, Suhay Salim mengunggah foto pernikahannya di KUA, pada Minggu (2/12/2018) kemarin.

Suhay Salim menikah. (Instagram/@suhaysalim)

Fenomena seleb menikah di KUA ini bukan pertama yang terjadi di Indonesia, lho. Sebelumnya juga ada seleb yang sengaja hanya menikah di KUA.

Baca Juga:
ART Ultah, Manisnya Deddy Corbuzier dan Putranya Beri Kejutan

Pernikahan artis senior Ria Irawan dan asisten pribadinya Mayky Wongkar hanya dilakukan di KUA. Dengan konsep yang sangat sederhana dan proses singkat, mereka resmi menjadi suami istri sejak 23 Desember 2016.

Bahkan mereka hanya pergi ke KUA berdua berboncengan menaiki motor. Kebayang nggak? Buktinya saja sudah terjadi.

Ria Iraawan dan Mayky Wongkar juga hanya mengenakan pakaian serba hitam. Ria Irawan hanya menambahkan selendang merah untuk kemeja hitam polosnya itu.

Baca Juga:
Melirik Kuncir Rambut Kate Middleton yang Laris Manis di Pasaran

Ria Irawan dan Mayky Wongkar setelah resmi menikah. (Suara.com/Nanda)

Pernikahan yang digelar secara sederhana dan hanya di KUA itu bukan tanpa alasan. Kala itu, Ria Irawan sedang menjalani kemoterapi untuk penyakit kankernya. Sekarang, Ria Irawan sudah terbebas dari kanker yang membelenggunya selama delapan tahun.

Gimana, Guys? Kalian pengen nikah di KUA dan kenakan pakaian kasual layaknya Suhay Salim dan Ria Irawan juga nggak?

Baca Juga:
Priyanka Chopra: Nick Jonas, Cinta Pertama dan Terakhir

Load More