Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dita Soedarjo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Dikabarkan putus dengan aktor Denny Sumargo, Dita Soedarjo akhirnya memberikan klarifikasi panjang lebar lewat Instagram Stories.

Dita membenarkan pertunangannya dengan Denny berakhir. Tapi dia menyangkal isu perselingkuhan di balik batalnya mereka naik ke pelaminan.

''Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok. Ini lebih hal-hal yang lain bukan soal setia atau nggak,'' tulis Dita beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Subur Banget, 7 Seleb Ini Punya 3 Anak sebelum 30 Tahun

Selama ini, Dita menilai Denny Sumargo adalah orang baik. Dia lantas mendoakan sang mantan bisa mendapatkan perempuan yang lebih baik darinya.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Instagram)

''Saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person! Saya doakan the next one will be much better than me! Go get him girls!!!,'' tulis Dita.

Isu tak sedap tentang perselingkuhan mencuat dari curhatan Denny di Instagram. Bintang film Called Me Ahok itu menuliskan tentang fitnahan terhadapnya.

Baca Juga:
Beda dari Balita Seusianya, Ashanty Ungkap Kebiasaan Unik Arsy

Denny Sumargo memposting tangkapan layar mengenai obrolan seseorang. Dari isi pesan tersebut membawa-bawa nama Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

Pesan tersebut tertulis, ''Sahabatku si Dita tapi kayakya dengar-dengar Deni-nya udah ada cewek lain dll. Makanya mau tahu info-info ginian, kasihan kalau bener.''

Baca Juga:
3 Fakta Pertemuan Ussy Sulistiawaty dan Pe-Bully Anaknya

Di unggahan lainnya, Denny Sumargo kembali memperlihatkan obrolan seseorang. Namun isi pesan tertulis kalau ibunda Denny Sumargo orang yang jahat dan licik.

Di situ Denny menulis dengan ukuran huruf yang besar: Fitnah!

Dita Soedarjo dan Denny Soemargo bertunangan pada 14 Agustus 2018. Rencananya, pernikahan Denny dan Dita berlangsung pada akhir 2018.

Suara.com/Yazir Farouk

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More