Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris dan Hilda Vitria. (Suara.com)

Matamata.com - Pertemuan pengacara ternama Hotman Paris dengan artis Hilda Vitria, pacar Billy Syahputra, ternyata menyisakan kehebohan.

Momen itu terjadi di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Billy Syahputra, Hilda dan Uya Kuya datang menemui Hotman Paris di Kopi Jhonny. Dari situ ada pertanyaan Hotman Paris yang dianggap Hilda tak menyenangkan.

Hilda Vitria bersama Billy Syahputra dan Hotman Paris. (Instagram)

Hilda Vitria yang merasa risih pun akhirnya curhat di sebuah program infotainment. Bahkan ada pernyataan Hilda yang mensyaratkan kalau Hotman Paris suka dengannya.

Baca Juga:
Dulu Rebutan Pacar, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

Berikut ini rangkuman MataMata.com soal drama 'naksir kamu' yang terjadi pada Hotman Paris dan Hilda Vitria.

Video murka Hilda Vitria

Seperti diberitakan Suara.com, Hilda Vitra sempat curhat soal ketidaknyamanannya bertemu Hotman Paris. Videonya pun viral.

Baca Juga:
Pe-Bully Diserang, Ussy Sulistiawaty: Jangan Hina Hijabnya

'''Kemarin ada kata-kata yang begini-gini (soal pertanyaan Hotman Paris apakah Hilda pernah berhubungan badan dengan Kriss Hatta) lah. Hilda itu kaget. Hilda mikir gini, ya Allah dia itu orangtua. Apalagi dia ini pengacara yang terkenal pengacara hebat. Kok dia bisa ngomong begitu, apalagi di depan kamera banyak. Ibarat kata ini akan tayang. Jadi gue buang muka aja, udah males,'' kata Hilda Vitria, dalam sebuah video yang telah viral di media sosial.

Hilda Vitria juga mengaku jijik dengan Hotman Paris yang sepertinya menyukainya.

''Dia orangtua, gue seorang perempuan. Apalagi dia seorang pengacara hebat, buat gw dia hebat. Cuma gue jadi drop karena dia tiba-tiba ngomong begituan. apalagi dia pernah bilang gue perempuan menengah kebawah. Terus tiba-tiba mau ama gue. Gue bilang, gue nggak suka sama yang tua, mohon maaf, akhirnya gw bilang begitu,'' sambung Hilda Vitria.

Hilda Vitria juga mengaku, sebelum mendatangi Kopi Jhonny untuk bertemu Hotman Paris, kekasih Billy Syahputra itu sudah merasa enggan. Apalagi melihat Hotman di Instagram, yang kerap genit dengan perempuan cantik.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

''Di pikiran gue, gue akan ketemu pengacara terkenal dan berpendidikan. Tapi pikiran gue jadi melenceng karena dari yang gue liat dari kelakuan dia di media sosial, sama cewek-cwek, gue pikir, 'aduh nanti gue dilecehin nih'. Gue udah berpikir begitu duluan. Gue nggak mau, gue selalu nolak, sampai akhirnya kejadian itu,'' ujar Hilda Vitria.

Hilda Vitria pun mengaku tak takut dengan Hotman Paris. ''Gue dibilang dijelekkin di situ, dibilang ketakutan di depan Bang Hotman. Demi Allah, demi Rasulullah, demi Alquan nggak ada yang hilda takutin,'' katanya menegaskan.

Hotman Paris sindir Hilda?

Melalui beberapa postingan Instagramnya, Hotman Paris seperti sedang menyindir seorang perempuan yang mengaku ditaksir olehnya.

Dalam video-video itu, Hotman Paris terlihat bercengkrama dengan sederetan artis papan atas, seperti Syahrini, Nia Ramadhani, hingga Cinta Laura. Ia lantas membandingan mereka dengan sosok perempuan yang disindir.

Hotman Paris sindir Hilda Vitria? [instagram/hotmanparisofficial]

''Ini baru cantik dan dapat suami kaya! Kalau kamu secantik ini baru pantas tampil pd dan ngaku hotman taksir! Makanya ngaca dulu sebelum ngaku aku naksir kamu,'' tulis Hotman Paris dalam keterangan video bersama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Tak jauh berbeda, Hotman Paris pun menyindir habis sosok perempuan itu dalam keterangan videonya bersama Cinta Laura. Lelaki 59 tahun tersebut menjamin tak akan tertarik dengan orang yang dimaksud.

''Ini baru syantik dan berkelas! Siapa bilang aku naksir sama yg itu.....? Aduh mantanku aja artis top ! Sory ya nggak level yg itu! Yg ngaku ngaku aku suka dia? Hah ? Sakit perut aku dengarnya!'' tulis Hotman Paris.

Hotman Paris sindir Hilda Vitria? [instagram/hotmanparisofficial]

Pernyataan 'Makjleb' Hotman Paris

Hilda Vitria dan Billy Syahputra awalnya ingin berkonsultasi dengan Hotman Paris secara hukum. Bukannya mendapatkan jalan keluar terkait kasusnya dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria malah merasa pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Hotman terlalu memojokkannya.

Hotman Paris pun langsung bereaksi dengan sikap Hilda Vitria. Menurut pengacara 59 tahun itu, Hilda Vitria marah karena pertanyaan yang diajukannya terlalu tajam.

''Dia cerita tentang masalahanya. Cuma karena terlalu tajam pertanyaan saya, maka sering kasusnya jadi terbuka lebar,'' kata Hotman Paris, dalam sebuah video yang diunggah di Instagramnya.

''Jadi karena terlalu jenius, terlalu menohok (pertanyaannya) sehingga banyak orang yang akhirnya menyesal datang ke Kopi Jhonny,'' sambung Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, gaya pertanyaan yang ia lemparkan kepada Hilva Vitria akibat dari pengalamannya sebagai pengacara selama 35 tahun. Sehingga, dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukannya, siap-siap saja rahasia aka terbongkar.

''35 tahun pengalaman sebagai advokat telah mendidik Hotman memiliki keahlian menyamai psikolog. Karena kerjaku setiap hari interview 'ORANG BERMASALAH'. Kamu tidak bisa 'SEMBUNYI' dari aku,'' katanya.

''Pengalamanku 20 tahun dengan pengacara bule dan empat tahun di kantor pengacara raksasa dunia di sydney. Jangan datang ke Kopi Joni kalau tidak rela 'RAHASIAMU' diketahui Hotman Paris,'' lanjut Hotman Paris.

Hotman Paris (Instagram)

''Sebelum datang ke Kopi Jhonny, pikir berulang-ulang karena pertanyaan-pertanyaan dari Hotman selalu 'SKAKMAT' dan jangan harap bisa menutupi fakta sebenarnya.''

Terakhir, Hotman Paris menegaskan kalau kehadiran Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Uya Kuya ke Kopi Jhonny bukan atas undangannya. Tapi karena keinginan sendiri.

''Lagipula Hotman tidak mengundang Anda datang. Tapi datang sendiri bahkan ada yang datang dengan harapan ikut masuk TV. Atau numpang ngetop,'' katanya menyindir.

Suara.com/Fajarina Nurin/Ferry Noviandi

Load More