Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Publik benar-benar digemparkan dengan kandasnya hubungan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. Diam-diam menjalin hubungan dan bertunangan, hubungan mereka justri kandas begitu saja.

Banyak sekali tuduhan yang dilemparkan kepada Denny Sumargo, terutama tentang isu orang ketiga. Namun Dita Soedarjo menjawab jika tak ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

Baik Dita Soedarjo pun Denny Sumargo saling menguatkan satu sama lain. Mereka sama-sama memosting foto kebersamaan lengkap dengan kalimat yang saling menguatkan.

Baca Juga:
Dulu Rebutan Pacar, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

Sudah tunangan dan tak jadi nikah, berikut ini perjalanan nikah Dita Soedarjo dan Denny Sumargo.

1. Pacaran Diam-diam

Unggah foto mesra, Denny Sumargo beri pengumuman sudah tunangan. (Instagram/@sumargodenny)

Tak ada yang tahu tentang hubungan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo selama ini. Hingga akhirnya Denny Sumargo mengunggah foto pada Juli 2018 lalu.

Baca Juga:
Pe-Bully Diserang, Ussy Sulistiawaty: Jangan Hina Hijabnya

Denny mengunggah foto memeluk seoarang wanita sembari memegang cincin menggambarkan jika ia baru saja melamar seorang wanita. Lambat laun, wanita tersebut diketahui sosoknya adalah Dita Soedarjo.

2. Melaksanakan Pertunangan

Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)

Setelah mulai go public, akhirnya Dita Soedarjo dan Denny Sumargo pun menggelar tunangan. Dengan dihadiri keluarga kedua pihak dan juga Presiden ke-tiga Indonesia, BJ Habibie tunagan pun dilaksanakan.

Baca Juga:
Cantiknya Aurel Hermansyah Disulap Jadi Bak Boneka

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo melangsungkan pertunangan pada Agustus 2018. Fan Denny Sumargo mengaku patah hati saat tahu idolanya akan segera menikah.

3. Melakukan Foto Pre-wedding

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. (Instagram/@ditasoedarjo)

Setelah melangsungkan pesta tunangan, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo pun bergegas untuk melakukan serangkaian pernikahan lainnya. Pergi ke Bali, mereka melakukan sesi pre-wedding.

Baca Juga:
Rumor Denny Sumargo Selingkuh, Dita Soedarjo Ungkap Kebenaran

Mulai dari sawah hingga pantai mereka jadikan untuk tempat pre-wedding. Bahagia pun terpancar dari raut wajah mereka berdua saat melakukan sesi pre-wedding.

4. Siap Tinggalkan Kemewahan

Dita Soedarjo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dita Soedarjo nampaknya semakin mantap untuk menikah dengan Denny Sumargo. Bahkan dalam sebuah wawancara September 2018 lalu Dita Soedarjo siap pindah ke rumah Denny Sumargo.

Dita Soedarjo mengaku siap dan mau belajar untuk melayani Denny Sumargo ketika menjadi suaminya kelak.

5. Hubungan Kandas

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo putus. (Instagram/@sumargodenny)

Sayangnya semua itu hanya sebuah rencana. Dita Soedarjo dan Denny Sumargo mengumumkan hubungan mereka kandas, pada Kamis (13/12/2018).

Keduanya saling menguatkan satu sama lain ketika memutuskan untuk tak bersama lagi.

Semoga ini yang terbaik untuk kalian ya.

Load More