Risty Tagor. (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Baru-baru ini publik dibuat gempar dengan unggahan foto Risty Tagor. Mantan istri Rifky Balwell ini baru saja mengunggah foto bersama seorang anak perempuan yang diakui sebagai anaknya.

Dari unggahan foto itu juga Risty Tagor sekaligus mengumumkan jika dirinya sudah menikah. Sayangnya, Risty Tagor tak mengenalkan lebih lanjut siapa suaminya sekarang.

Risty Tagor. (Suara.com)

Setelah foto itu diunggah, banyak sekali opini mengenai siapa sosok suami Risty Tagor sekarang. Sementara itu, kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman menjelaskan jika Risty Tagor telah dipinang oleh seorang pengacara.

Baca Juga:
Cantiknya Alexa, Anak Lia Waode yang Wajahnya Bule Banget

Dalam sebuah wawancara, Ina Rachman mengungkapkan jika Risty Tagor sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan siapa sosok suami ketiganya itu.

Terlepas dari identitas suami Risty Tagor, Risty adalah satu di antara seleb yang menikah dengan seorang pengacara. Sebelumnya, ada tiga seleb yang sudah menikah dengan pengacara, berikut ini sosoknya.

1. Cut Keke

Baca Juga:
Putri Mayangsari Dibilang Jelek, Jawaban Khirani Sangat Dewasa

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Sempat menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi kemudian bercerai, Cut Keke kemudian menikah dengan seorang pengacara bernama Malik Bawazier. Dari pernikahannya tersebut Cut Keke sudah dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Menikah dengan Malik Bawazier, Cut Keke harus rela menjadi istri kedua. Meski begitu, rumah tangga mereka hingga saat ini masih diselimuti kebahagiaan.

2. Nia Daniati

Baca Juga:
7 Potret pernikahan Mas Pur dan Dwinda Ratna, Simpel Tapi Elegan

Nia Daniati. (Suara.com/Ismail)

Penyanyi Nia Daniati juga tercatat pernah menikah dengan seorang pengacara. Nia Daniati menikah dengan Farhat Abbas pada 21 Maret 2002.

Sayangnya 12 tahun kemudian, pernikahan Nia Daniati dan Farhat Abbas harus kandas. Selain itu, drama pembagian harta gono-gini juga sempat memperkeruh perceraian mereka berdua.

3. Jennifer Arnelita

Baca Juga:
5 Pria Tampan Ini Pernah Dekat dengan Irish Bella

Jennifer Arnelita. (Instagram/@jenniferarnelita)

Pemeran film 'Di ini ada Setan' Jennifer Arnelita juga menikah dengan seorang pengcara. Jennifer Arnelita menikah dengan Indra Putra Darusman pada 27 Juni 2015.

Dari pernikahan tersebut, Jennifer Arnelita dan Indra Putra Darusman dikaruniai putri yang bernama Allumina Ghilli Darusman.

Load More