Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucinta Luna. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kisah cinta Lucinta Luna dengan pria asal Malaysia memang sudah kandas, tapi kini jadi sebuah karya.

Lucinta Luna menceritakan kalau single terbarunya bertajuk Jom Jom Manjalita terinspirasi dari kisah cintanya dengan sang mantan.

''Ini lagu cerita soal lelaki tampan yang banyak harta terus dia akhirnya jatuh cinta dan jadi pacar saya,'' kata Lucinta Luna saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jl. Sisingamangaraja, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Baca Juga:
Suami Rachel Vennya Kecewa dengan Stasiun TV Lokal, Ada Apa?

Judul lagu yang terbilang cukup unik itu diambil dari panggilan sayang sang pacar kepada Lucinta Luna.

''Awalnya dari kisah nyata aku yang dulunya punya pacar, orang Malaysia cukup mapan. Terus dari cara bicara kalau ngomong Zom-Zom jadi kayak ingin tahu artinya apa ternyata ayo, jadi aku gabungin sama 'manjalita' yang itu kan bahasanya aku yang artinya manja,'' jelasnya.

Baca Juga:
10 Tahun Meninggal, Clift Sangra Beberkan Surat Wasiat Suzanna

Hebatnya, Lucinta Luna membutuhkan waktu cukup singkat untuk menguasai lagu yang diciptakan oleh manager dan dua sahabatnya, Isa Zega, Vitho, dan Keny Rojez itu.

Lucinta Luna di kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]

''Rekaman cuman dua hari terus persiapan video klip cuman satu hari,'' sambung perempuan yang diduga telah melakukan transgender itu.

Sayang, hubungan Lucinta Luna dengan pacarnya tersebut tidak berlangsung lama karena perbedaan agama. ''Sekarang aku udah putus, karena beda keyakinan,'' ia menandaskan.

Suara.com/Ismail

Load More