Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aa Jimmy dan Ade Jigo (Instagram/@jigoofficial))

Matamata.com - Salah satu personel grup Jigo, Aa Jimmy meninggal dunia akibat diterjang tsunami Selat Sunda. Personel lainnya yakni Ade Jigo dinyatakan selamat. 

Gitaris band Wali, Aan Kurnia alias Apoy, berbicara soal nasib Jigo pasca-ditinggal Aa Jimmy. Sejauh ini, menurut Apoy, Ade tetap ingin bekerja sebagai Jigo.

''Nasib Jigo kami belum bicara dengan manajemen tapi yang kami tangkap dari Ade, Ade mau terus di Jigo, entah sendiri atau nanti sama yang lain nanti,'' ujar Apoy saat ditemui Suara.com di kawasan Tangerang Selatan pada Sabtu (29/12/2018) malam.

Baca Juga:
Bukan Element atau Seventeen, Apoy: Harusnya Wali yang Manggung

Jika Ade teguh dengan pendiriannya itu, lelaki 39 tahun ini berjanji akan terus mendukungnya. Apalagi, mengingat Ade punya dua anak yang menjadi tanggung jawabnya.

''Bagi kami semua Ade adalah bagian dari perjuangan kami, kami akan perjuangkan Ade. Kita sudah kayak keluarga kami. Dan ade juga masih punya anak dan tanggungan. Dan juga anaknya Aa Jimmy itu tanggungan kami,'' sambung Apoy lagi.

Baca Juga:
Tetap Bugar, 5 Potret Dian Nitami Yoga Hingga Lari

Apoy menjelaskan, kondisi Ade sudah mulai membaik pasca-bencana. Dia melihat, kini komedian itu sedang dalam masa penyembuhan trauma.

''Sudah berangsur pulih ya beliau masih ada di Palembang. Kang Ade sesekali di grup Wali Care sudah aktif nomornya, ngucapin terima kasih syukur kepada tim Wali Care sudah berusaha untuk membantu para korban. Kami ingin berkomunikasi dengan Kang Ade tapi khawatir masih dalam proses recovery,'' ucap Apoy.

Aa Jimmy dan Ade Jigo (Instagram/@adejigo)

Seperti diketahui, Aa Jimmy dan Ade Jigo sedang mengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten saat tsunami terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam. Akibat bencana alam itu, Aa Jimmy dinyatakan meninggal dunia dan Ade Jigo selamat. 

Baca Juga:
5 Keseruan Ulang Tahun Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Jadi Boneka LOL

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Baca Juga:
Unggah Foto Tanpa Hijab, Nikita Mirzani Tutup Kolom Komentar

Load More