Jane Shalimar dan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar sudah tak usah diragukan lagi. Meski sempat berseteru, Jane Shalimar dan Vanessa Angel kini bagai prangko dan amplop yang tak terpisahkan.

Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online, Jane Shalimar langsung memikirkan langkah panjang untuk menyelamatkan Vanessa Angel. Diketahui Jane Shalimar langsung terbang ke Surabaya, pada Sabtu (4/1/2019) hari di mana Vanessa Angel diamankan oleh pihak kepolisian di salah satu hotel yang ada di Surabaya.

Tak hanya itu saja, meski sempat bermusuhan karena masalah cinta, kini Jane Shalimar sudah menganggap Vanessa Angel adiknya sendiri. Mereka beberapa kali memerlihatkan kedekatan di akun Instagram.

Baca Juga:
Jika Fakta Ini Terkuak, Vanessa Angel dan Avriellia Bisa Jadi Tersangka

Tak terpisahkan, berikut ini lima fakta kedekatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar;

1. Akui Khilaf Sindir Jane Shalimar

Jane Shalimar dan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Setelah drama rebutan Didi Mahardika, akhirnya Vanessa Angel meminta maaf kepada Jane Shalimar pada Oktober 2017 lalu. Vanessa Angel mengaku khilaf dan terlalu banyak faktor yang membuat dirinya menyindir Jane Shalimar.

Baca Juga:
Selamat, Felly Eks Cherrybelle Lahirkan Anak Pertama

Dalam sebuah program acara Vanessa Angel pun mengungkapkan permintaan maafnya. Pelukan hangat menjadi tanda jika keduanya sudah baik-baik saja sekarang.

2. Sosok Ngangenin bagi Jane Shalimar

Jane Shalimar dan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Setelah berdamai, Jane Shalimar dan Vanessa Angel pun semakin dekat. Jane Shalimar lewat unggahan di akun Instagramnya pun mengungkapkan jika Vanessa Angel adalah sosok yang ngangenin.

Baca Juga:
Siapin Kantong, BTS Segera Luncurkan Boneka Karakter Resminya

''Hey @vanessaangelofficial miss alemong yang bawel ampun-ampunan biang kepo yang selalu nganenin,'' tulis Jane Shalimar, pada Desember 2018 lalu.

3. Belanja Bareng

Baca Juga:
45 Artis Terjerat Prostitusi, Ada yang Tarifnya Rp 100 Juta

4. Diundang dalam Program Acara Bersama

Jane Shalimar dan Vanessa Angel. (Instagram/@janeshalimar_1)

Kekompakan Jane Shalimar dan Vanessa Angel ini juga membuat program acara televisi melirik mereka. Tak jarang lho Jane Shalimar dan Vanessa Angel berada dalam satu program acara.

5. Garda Depan Vanessa Angel saat Terjerat Kasus Prostitusi

Jane Shalimar juga menjadi sosok yang menenangkan Vanessa Angel setelah syok diperiksa lebih dari 24 jam.

Manis banget, semoga persahabatan kalian langgeng terus ya.

Load More