Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anang dan Ashanty / Instagram

Matamata.com - Momen penting lain dari perjalanan cinta selain menikah adalah lamaran. Meski terdengar sederhana, namun jangan sampai menyesal karena tak membuat kenangan manis saat melamar kekasih.

Mengingat ini akan diingat seumur hidup, tentu banyak orang mencari cara unik dan anti mainstrem untuk melamar kekasihnya. Misalnya yang dilakukan Krisjiana Baharudin, kekasih pedangdut Siti Badriah.

Pada 12 Januari lalu, Krisjiana melamar pelantun Lagi Syantik ini saat liburan ke Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga:
Aw, Rossa Bergelayut Manja di Bahu Afgan

Kabar bahagia itu Siti Badriah bagikan melalui postingan Instagramnya.

"Bismillah. Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah. Dan doa yang baik segera dikabulkan Allah SWT," tulis Siti Badriah.

Siti Badriah dilamar Krisjiana Baharudin. (Instagram/@sitibadriahh)

Melamar kekasih saat liburan ke luar negeri ini ternyata cukup jadi tren di kalangan para selebritis. Selain Siti Badriah, empat seleb ini juga dilamar sang kekasih di luar negeri.

Baca Juga:
Mandi Bareng Ivan Gunawan, Ruben Onsu Minta Tak Salah Fokus

Siapa aja? Yuk kepoin ah tapi MataMata.com ingetin siap-siap baper ya.

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Hong Kong, negara yang bersejarah buat perjalanan cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya, Chelsea dilamar Glenn Alinskie di atas kapal pesiar tahun 2014 silam. Saat itu keduanya tengah berlibur ke Hong Kong untuk merayakan ulang tahun Chelsea ke-22 tahun. Sontak kejutan itu membuat Chelsea menangis karena terharu.

Baca Juga:
Drama 'Sky Castle' Pecahkan Rekor Rating Semua Drama JTBC

Chelsea dan Glenn pun akhirnya menikah pada 2015. Kini mereka sudah dikarunia putri cantik yang diberi nama Natusha Olivia Alinskie.

2. Syahnaz

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Suara.com/Sumarni)

Adik Raffi Ahmad ini juga dilamar kekasihnya, Jeje Govinda di luar negeri. Tepatnya saat mereka berlibur ke Italia. Syahnaz dan Jeje akhirnya resmi menikah pada 21 April 2018.

3. Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)

Kini punya kehidupan bahagia bersama empat anaknya, ternyata Anang Hermansyah dan Ashanty punya kenangan indah saat lamaran.

Anang Hermansyah benar-benar mempersiapkan momen penting itu. Ia melamar Ashanty pada saat berlibur ke Beijing, Cina. Momen lamaran itu pun disaksikan oleh anak-anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Baru 12 Mei 2012, Anang Hermansyah dan Ashanty meresmikan hubungannya dalam pernikahan suci.

4. Tyas Mirasih

Reiden Soedjono dan Tyas Mirasih. (Suara.com/Ismail)

Negara Jepang dipilih Raiden Soedjono untuk melamar kekasinya, Tyas Mirasih. Penuh haru Tyas pun menerima lamaran Raiden dan mereka resmi menikah 8 Juli 2017.

Siapa nih pasangan favorit kamu?

Load More