Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ustadz Arifin Ilham saat memimpin demo 4 November menuju Istana Merdeka, Jumat (4/11/2016). [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham mengalami perkembangan yang cukup baik. Hal tersebut diketahui dari lama Instagram pribadi anak sulungnya, Muhammad Alvin Faiz, Senin (14/1/2019).

Alvin Faiz mengunggah potret Arifin Ilham yang sedang duduk di atas tempat tidur rumah sakit. Pemuka agama yang terkenal sebagai spesialis zikir itu mengenakan busana serba putih, lengkap dengan sorban, seperti biasa.

Kondisi terkini Ustadz Arifin Ilham. [instagram/alvin_411]

Wajah Arifin Ilham terlihat begitu segar dengan senyum semringah di bibirnya. Ia tampak memegang sebuah makanan di tangan kanannya.

Baca Juga:
Doa di Istiqlal untuk Ustaz Arifin Ilham, Anak: Abi Masih Dibutuhkan

Melalui keterangan foto, Alvin Faiz menuliskan kutipan perkataan Arifin Ilham yang tampaknya memang ditujukan kepada publik.

"'SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan...sudah lebih segar dan nyaman. Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat'. - Abi @kh_m_arifin_ilham," tulis Alvin Faiz.

Kabar itu jelas menjadi angin segar bagi para pengikut Ustadz Arifin Ilham. Ratusan warganet pun menuliskan rasa syukurnya melalui kolom komentar.

Baca Juga:
Alvin Faiz Ceritakan Permintaan Ustaz Arifin Ilham Selama Sakit

SUARA.com/Fajarina Nurin

Load More