Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Vanessa Angel. [Beritajatim.com]

Matamata.com - Ada cerita lain di balik penangkapan Fitri, buronan sekaligus mucikari kasus prostitusi Vanessa Angel. Ternyata, penangkapan itu sempat dihalang-halangi. Siapa sosok itu?

Polisi sempat mendapatkan perlawanan saat meringkus Fitri. Saat hendak dibekuk di Jakarta pada Senin (14/1/2019) malam, polisi sempat dihalang-halangi seseorang berinisial W.

"Kami melakukan penangkapan kepada saudara Fitri yang sebelumnya dihalang-halangi saudara W," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera seperti dikutip Timeindonesia.com--jaringan Suara.com (15/1/2019).

Baca Juga:
Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta, Berapa di Singapura?

Menurutnya, W yang kini masih buron sempat menakut-nakuti Fitri agar tidak menyerahkan diri ke polisi. Sebab, Fitri ditakut-takuti akan langsung ditetapkan sebagai tersangka dan dijadikan umpan polisi agar bisa menangkap pelaku lain yang terlibat dalam bisnis lendir tersebut.

"K Saudara W ini menghalang-halangi saudara Fitri untuk pergi ke Polda Jawa Timur," kata dia.

Lebih lanjut, Barung mengklaim, penangkapan Fitri memudahkan polisi untuk mengungkap artis lain yang turut menjajakan dirinya sebagai pekerja seks komersial melalui daring.

Baca Juga:
Ganjil, Pihak Vanessa Angel dan Polisi Tidak Sepaham soal Mobil Pelat Merah

Dia juga berharap Fitri bisa kooperatif untuk menjelaskan peran mucikari lain dalam bisnis prostitusi yang melibatkan artis-artis terkemuka.

Sejauh ini, polisi baru meringkus mucikari Siska dan Tantri setelah menggerebek Vanessa saat hotel bintang lima di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

"Dari saudara Fitri akan terbongkar yang nantinya ada barterisasi antara beberapa mucikari," ungkap Barung.

Baca Juga:
Vanessa Angel Terima 'Pesanan' 9 Kali, Paling Banyak di Lokasi Ini

Sumber: Timeindonesia.com

Load More