Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aris Idol (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Aris Idol ditangkap terkait kasus narkoba oleh aparat kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Priuk di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019) dini hari. Istri Aris, Rosillia Octo Fany, yakin jika suaminya itu dijebak.

Istri Aris Idol, Rosillia Octo Fany, yakin suaminya itu dijebak oleh perempuan bernama Agnes hingga akhirnya ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Menurut Fany, Agnes awalnya menawarkan bantuan kepada Aris yang mengaku kena tipu oleh lelaki bernama Komeng. Kata Fany, Komeng membawa kabur uang muka bayaran manggung sang suami.

Baca Juga:
Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tak Kuasa Menahan Tangis

"Agnes hubungi mau bantuin. Dia kayak kakak, baik orangnya, suka kasih Aris pekerjaan," kata Fany pada Suara.com di Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

"Terus Agnes bilang sini ke apartemen, sebelum Aris ditangkap itu. Tadinya mau sama aku tapi anak aku nggak ada yang jagain," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Resmi Tersangka, Vanessa Angel Terancam Hukuman Ini ?

Aris Idol (Suara.com/Ismail)

Di apartemen itu lah Aris bersama keempat orang lainnya ditangkap polisi pada Selasa (15/12019) dini hari. Dalam penangkapan itu, petugas turut mengamankan barang bukti berupa sabu.

Fany mengaku awalnya sempat melarang Aris pergi ke apartemen tersebut. Sebab, waktu itu dia menilai sudah larut malam.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Setelah Jennie, Lucinta Luna Permak Dirinya Mirip Lisa BLACKPINK

Load More