Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter Ivan Gunawan memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Barat untuk diperiksa sebagai saksi kasus narkoba. Diketahui  asisten pribadinya, Andre Jordan Alatas alias AJA diamankan polisi atas kepemilikan kokain. Dia ditangkap pada 14 Januari 2019 di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dilansir dari Suara.com, Igun sapaannya datang ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin tiba sekira pukul 10.05 WIB pada Kamis (17/1/2019). Setelah sejam lebih diperiksa, desainer kondang ini justru diminta untuk jalani tes urine.

Baca Juga:
Alasan Cinta Laura Tak Akan Ikut Ajang Puteri Indonesia 2019

"Ivan mau tes urine dulu. Nanti saja wawancaranya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz kepada wartawan.

Tidak lama dari itu, Ivan Gunawan keluar dari ruangan pemeriksaan menuju klinik pratama untuk tes urine. Saat terus dicerca pertanyaan wartawan, dia mengaku tidak grogi.

"Nggak deg-degan mau dites urine. Munduran aja, saya nggak kemana-mana," ujar Ivan Gunawan. 

Baca Juga:
Cie, Rizky Febian dan Pacar Barunya Kompakan Pamer Foto Mesra

Hasil Tes Urine Ivan Gunawan

Presenter Ivan Gunawan mengungkap hasil tes urinenya usai diperiksa sebagai saksi kasus narkoba sang asisten pribadi (aspri), Andre Jordan Alatas alias AJA. Dia memastikan urinenya negatif narkoba.

"Saya tadi juga di tes urine. Hasilnya saya positif hamil. Hahaha Nggak kok semuanya negatif, alhamdulillah," ujar Ivan Gunawan santai, usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Baca Juga:
Sederhana, 5 Artis Ini Berpenampilan Sesuai Usia

Tidak cuma itu, Igun sapaannya juga sempat dimintai keterangan oleh penyidik mengenai AJA. Total, ada 12 pertanyaan yang dijawab oleh Ivan Gunawan.

"Kemarin saya dapat kabar asisten saya ditangkap mengonsumsi narkoba. Jadi saya hadir di sini untuk dimintai keterangan. Saya jawab apa adanya yang saya tahu," katanya lagi.

Baca Juga:
Curhat Pilu Vanessa Angel ke Pacar usai Jadi Tersangka

Terlepas dari itu, desainer fashion terkenal ini bersyukur sang asisten ditangkap lebih awal. Pasalnya dia tidak mau orang-orang terdekatnya berurusan dengan narkoba.

"Saya bersyukur banget Polres Jakarta Barat bisa menangkap asisten saya lebih cepat, karena saya juga takut kalau ada orang-orang terdekat di kehidupan saya malah jadi boomerang buat saya," sambungnya.

Ivan Gunawan cuma berharap ke depannya, AJA bisa bertaubat. Kasus ini pun bisa memberikan efek jera.

Asisten Ivan Gunawan saat digeledah polisi [dok.pribadi]

"Yah semoga asisten saya bisa jera, kapok, dan taubat. Bahwa apa yang dia lakukan selama ini memang tidak ada gunanya sama sekali bahkan malah merugikan keluarga khususnya," ucap Ivan Gunawan.

Kasus narkotika memang rentan mneyerang selebritis. Baru-baru ini Aris Idol juga ditangkap karena kasus narkoba. 

Suara.com/Sumarni

Load More