Raditya Dika. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - YouTube Raditya Dika semakin ramai ketika ia mengangkat konten tentang hal-hal yang mistis. Salah satu yang ramai diperbincangkan dan dikunjungi adalah Rumah Terseram Jogja.

Khusus episode itu, Raditya Dika membagi hingga tiga episode. Kisah menyeramkan rumah seram itu berhasil membuat penonton terbayang-bayang.

Raditya Dika juga pernah membagi cerita horor di rumah yang ia huni. Radit kerap mendapat gangguan-gangguan mistis dari makhluk tak kasat mata.

Baca Juga:
Ashanty Komentari Foto Masa Lalu Krisdayanti dan Raul Lemos

Katanya, ada anak-anak kecil seperti bermain batu-baru kerikil di dalam rumahnya. Di beberapa sudut rumahnya kerap terjadi hal-hal aneh.

Sekarang Raditya Dika tak terlalu takut lagi karena sudah ditemani istrinya, Anissa Aziza. Berkat cerita-cerita horornya, banyak penggemar yang meminta Radit untuk berkolaborasi dengan Risa Saraswati.

Kini, Raditya Dika mengabulkan permintaan para penggemar. Radit dan Risa Saraswati mengunggah foto pertemuan mereka berdua di Instagram masing-masing dan memberi kode.

Baca Juga:
Dicap Perawan Tua sebelum Nikah, Sandra Dewi Beberkan Fakta Mengejutkan

"Atas permintaan netizen," tulis Raditya Dika.

Risa Saraswati dan Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Siapa yang tak tahu Risa Sawaswati, penulis kisah horor terkenal. Salah satu bukunya telah diangkat ke layar lebar bertajuk Danur.

Risa Saraswati sendiri juga bisa merasakan hadirnya makhluk tak kasat mata. Pertemuannya dengan Radidya Dika membuat penggemar semakin tak sabar dengan kolaborasi mereka. Pasti seru!

Load More