Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Yukie Pas Band [Instagram/Yukietendo]

Matamata.com - Vokalis Pas Band, Yukie, mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah. Hal tersebut diketahui dari laman Instagram pribadi Sandy Pas Band, Minggu (20/1/2019) malam.

Penggebuk drum Pas Band tersebut menunjukkan foto yang diduga dipotret setelah peristiwa nahas itu terjadi.

"Mohon doanya ....Yukie pas mengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah," tulis Sandy Pas Band dalam keterangan foto.

Baca Juga:
Cerita Istri Ustaz Maulana, Amal Ini Bikin Oki Setiana Dewi Terharu

"Berita terakhir beliau Patah kakinya ........sudah ditangani dokter," sambungnya lagi.

Yukie Pas Band alami kecelakaan mobil di perjalanan dakwah menuju Sukabumi. [instagram/sandypasband_]

Dalam foto tersebut, sebuah mobil berwarna hitam terlihat ringsek di bagian depan. Sebuah truk berwarna kuning yang berhenti tepat di sebelah mobil itu pun tak kalah rusak berat.

Ratusan warganet langsung menaruh perhatian pada kabar tak mengenakan tersebut. Mereka berbondong-bondong menyampaikan doa untuk kebaikan Yukie Pas Band.

Baca Juga:
Intip 5 Gaya Seleb Indonesia saat Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta

Suara benturan keras

Dikutip dari Antara, minibus yang ditumpangi Yukie dan teman-temannya hendak menuju Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian. 

Mobil tersebut dilaporkan melaju dalam kecepatan sedang. Saat memasuki tempat kejadian, dari arah berlawanan muncul truk tanpa muatan melaju dengan kencang.

Baca Juga:
Mantap bin Unyu, Ini Keseruan Konser Blackpink di Jakarta

Truk hilang kendali dan langsung menghantam minibus warna hitam bernopol D 1747 AD sampai ringsek.

Menurut kesaksian warga, suara benturan kedua kendaraan tersebut terdengar cukup keras. Sejumlah warga berhamburan ke lokasi kejadian untuk membantu korban.

Akibat kecelakaan ini tak ada korban jiwa. Namun Yukie yang duduk di kursi tengah mengalami luka patah di bagian kaki karena terjepit jok sopir.

Baca Juga:
Fasih Abis, Blackpink Gunakan Bahasa Gaul Indonesia Ini saat Konser

Foto di ambulans

Vokalis Pas Band, Yuki Arifin Martawijadja atau dikenal Yukie Pas Band mengalami kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (20/1/2019) malam. Mobil yang ditumpanginya dihantam truk.

Akibat kecelakaan tersebut, kaki kanan Yukie patah akibat terjepit jok sopir. Dia langsung dilarikan ke RSUD Cianjur.

Kabar terkini, Yukie dan dua penumpang lainnya yang mengalami luka cukup parah telah dirujuk ke rumah sakit di Bandung. Hal ini diungkap oleh Sandy Andarusman, rekan Yukie di Pas Band.

"Terima kasih doanya semua sahabat-sahabat. Yuki, oji (patah kaki, kru drum saya), Rully (patah tangan) tadi malam sudah dipindah ke rumah sakit di Bandung. Mohon doa untuk kesembuhannya. Sekali lagi terima kasih," tulis Sandy di Instagram.

Di unggahan itu, Sandy juga mengunggah foto yang menunjukkan Yukie Pas Band tengah berada di dalam mobil ambulans.

Yukie Pas Band terbaring di dalam mobil ambulans [Instagram/sandypasband_]

Mengenakan kaos hitam dan celana panjang putih, Yukie terlihat dalam keadaan terbaring. Kaki kanannya sudah dipasang spalk kayu atau alat penyokong patah tulang.

Sebelumnya diberitakan minibus yang ditumpangi Yukie Pas Band bersama empat orang lainnya dihantam truk di Jalan Lingkar Timur Cianjur, Jawa Barat dari arah berlawanan.

Yukie dan rombongan saat itu hendak menuju Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian.

SUARA.com/Yazir Farouk

Load More