Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Seperti diketahui Kevin Aprilio baru saja melamar sang kekasih hati, Vicy Melanie di Korea Selatan. Musisi 28 tahun itu mengamini siap menikah tahun ini. 

Kevin Aprilio blak-blakan mengenai rencana pernikahannya dengan sang pacar, Vicy Melanie. Dia bilang bakal naik pelaminan pertengahan tahun ini.

"Pokoknya dari sekarang kita wawancara ini mungkin paling lama tuh enam bulan akad dan resepsinya," ujar Kevin Aprilio saat ditemui Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019).

Baca Juga:
Bantah Vanessa Angel Tulang Punggung, Ayah: Saya Masih Kuat Menafkahi

Jika tidak ada halangan, personel Vierratale ini berniat bertunangan lebih dulu pada April mendatang.

"Tapi between hari ini sampe enam bulan ke depan mungkin yang aku paling akan terjadi lamarannya itu mungkin dua atau tiga bulan dari sekarang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Tanggapan Shahnaz Haque Soal Isu Soraya Haque Pindah Agama

Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie di jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Putra Addie MS dan Memes ini mengatakan seluruh acara pernikahan akan digelar di Jakarta. Maklum, tamu yang bakal diundangan mayoritas berada di Ibu Kota.

"Kalau di mananya kita 95 persen penginnya di Jakarta, tapi kalau ada ide-ide lain mungkin di Bali mungkin bisa jadi second opinion tapi Jakarta yang utama," kata Kevin Aprilio.

"Soalnya yang jelas sih nanti yang diundang akan lebih banyak temen papa mama ya daripada kita. Kita temenya nggak begitu banyak," pungkasnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Sakit Jelang Dibui

Semoga lancar sampai hari H Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Siap Rangkai Kerja Sama, Arkadia Digital Media Audiensi ke UGM

Load More