Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bukan Hotman Paris kalau tidak dikelilingi cewek-cewek cantik. Bahkan sebuah pengakuan pengacara ternama ini, ia pernah punya asisten pribadi (aspri) seorang artis.

Hotman Paris bercerita kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di vlog Rans Entertainment bahwa 3 artis ternama ini pernah menjadi asistennya.

Saat menjadi aspri Hotman Paris, ketiga artis itu sudah punya nama di dunia entertainment lho. Siapa saja mereka?

Baca Juga:
Ulang Tahun Pertama dengan Suami, Begini Ungkapan Kebahagiaan Maia Estianty

1. Cut Keke

Cut Keke

Anak generasi 90-an pasti masih kenal dengan artis Cut Keke kan? Artis yang sering berperan antagonis ini ternyata pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, Cut Keke ikut mendampinginya menangani beberapa kasus krisis moneter saat itu. Padahal Cut Keke sudah jadi artis.

Baca Juga:
Masa Lalunya Diungkit, Evelin Nada Anjani: Saya Tidak Pernah Malu

"Dia sudah artis, tapi untuk menarik perhatian publik. Ikut dia ke pengadilan persis seperti asisten," ungkap Hotman Paris.

Seperti diketahui, Cut Keke ini dikenal sebagai bintang sinetron dan film mulai dari 1993. Cinta dan Noda adalah film layar lebar pertamanya. Ia juga terlibar di film remaja Ada Cinta di SMA (2016).

Cut Keke pun hingga kini masih aktif di dunia seni peran. Ia bermain di beberapa judul sinetron seperti Siapa Takut Jatuh Cinta (2018), Seleb (2018), Cinta Suci (2018) dan terbaru Memori Cinta (2019).

Baca Juga:
Geram Dihina, Audi Marissa 'Ancam' Netizen

2. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari. (Suara.com/Puput)

Artis bernama lengkap Annisa Tribanowati ini masuk daftar jadi asisten pribadi dari kalangan artis kedua buat Hotman Paris.

Dari sumber yang MataMata.com dapatkan, istri Sultan Djorghi ini setuju menggantikan artis Cut Keke pada proposal dari pengacara Hotman Paris, yang memintanya menduduki posisi di divisi hubungan masyarakat pada 2002. Kemudian pada 2005, menjadi tim pembela di pengadilan dari kasus Schapelle Corby.

Seperti diketahui, Anissa Trihapsari sudah berkarier di dunia entertainment sejak 1994. Berbagai judul sinetron dan FTV sudah ia bintangi.

3. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)

Percaya atau tidak, artis sekelas Sophia Latjuba juga pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris. Itu penurutan pengacara yang sudah go internasional ini.

Seperti diketahui, artis blasteran Jerman - Bugis ini sudah mulai berkarier di dunia entertainment sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan (1987). Tak hanya dikenal pintar akting hingga beberapa judul film dan sinetron pernah dibintanginya. Sophia Latjuba juga seorang penyanyi hits di zamannya. Berbagai penghargaan bergensi juga penah ia raih.

Load More