Madinah | MataMata.com
Fitri Karlina (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Fitri Karlina akan menjalani ibadah umrah untuk ke-5 kalinya dalam waktu dekat. Kepergiannya ke Tanah Suci tak sendiri, melainkan ditemani suami dan kedua orangtuanya.

Fitri tak memungkiri umrahnya kali ini bakal dibekali doa khusus, yakni keinginannya memiliki momongan . Fitri dan suaminya, Hendra Sumendap memang sudah cukup lama menanti kehadiran buah hati di pernikahannya.

"Memang aku ada niatan tersendiri untuk kembali meminta momongan yaitu doa khususnya itu. Karena sebenarnya udah cukup lama juga kita menantikan gitu (punya anak)," kata Fitri Karlina usai manasik Haji di salah satu hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Baca Juga:
Video Ely Sugigi Joget Dikerubungi Bule Ditonton 2 Juta Orang

Bagi pelantun lagu ABG Tua, berdoa merupakan salah satu hal penting jika ingin terwujudnya sesuatu. Tapi jangan lupa, lanjut Fitri, ikhlas dan pasrah tak boleh dilupakan.

Selain momongan, Fitri juga sudah menyiapkan doa lain. "Banyak ya, masalah kesehatan karir dan segala macam," ucap dia.

Sebagai persiapan ibadah umrah di Mekah, Fitri Karlina pada hari ini mengikuti kegiatan manasik umrah.

Baca Juga:
5 Momen Luna Maya Gombalin Atta Halilintar, Menang Banyak Nih!

"Hari ini aku di berikan kesempatan ada waktu luang untuk mengikuti pembekalan manasik umroh di Alisan. Karena aku mengikuti umroh Alisan, untuk niatan baik kami sekeluarga untuk melaksanakan ibadah umrah," katanya.

Namun, Sayang saat menjalani kegiatan ini, Fitri tak ditemani suami dan kedua orangtuanya. Hendra absen karena sedang bertugas sebagai seorang pilot.

Baca Juga:
Salat Subuh Bersama, Ini Momen Akrab Ustadz Arifin Ilham dan Dipo Latief

Load More