Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Di tengah kesibukannya mempromosikan film terbarunya, Matt & Mou, Prilly Latuconsina diam-diam tetap menjalani tugas sebagai mahasiswa.

Perempuan 22 tahun itu mengaku kesulitan mengatur jadwal antara jadwal kuliah, les statistik, dan mempromokan filmnya di berbagai tempat.

"Susah. karena harus ngecek deadline. Aku pulang dari promo aku langsung les statistik," kata Prilly Latuconsina usai menghadiri Matt and Mou Fair, di Mal Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Baca Juga:
Berkelas, Intip Motor Kang Mus di Film Preman Pensiun

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Bahkan artis berdarah campuran Ambon-Sunda itu mengaku beberapa kali meminta guru lesnya untuk mendatangi lokasi tempat melakukan promo film untuk les statistik.

"Jadi guru aku yang nyamperin ke dekat-dekat tempat promo terus langsung les statistik lagi karena itu sudah deadline kan," jelasnya.

Di waktu kosong pun Prilly Latuconsina mengaku mengerjakan tugas-tugas yang belum dikerjakannya. Bahkan dia rela tidurnya berkurang demi kuliahnya.

Baca Juga:
Kesal Dibikin Sayembara Rp 50 Juta, Eks Karyawan Polisikan Lucky Hakim

"Jadi emang pinter-pinternya kita bagi waktu dan yang ngorbanin waktu istirahat sih. Harusnya istirahat jadinya belajar, harusnya liburan malah ngerjain tugas," sambungnya.

1 tahun Annyversary Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Youtube)

Namun apa yang dilakukan Prilly Latuconsina sudah menjadi resikonya karena tetap kuliah di tengah puncak kariernya sebagai seorang artis.

"Namanya sudah mengambil keputusan untuk kuliah, konsekuensinya harus dijalanin," ucap Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Demi Kulit Putih, Ibu Ayu Ting Ting Rogoh Rp 50 Juta Sekali Perawatan

Suara.com/Ismail

Load More