Raffi Ahmad nge-prank Ria Ricis. (YouTube)

Matamata.com - Dua YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak, yakni Atta Halilintar dan Ria Ricis, sudah merasakan keisengan dari selebriti ternama Tanah Air.

Sebelumnya, Atta Halilintar, berhasil dikerjai oleh Laudya Cynthia Bella. Saat proses syuting di rumah Bella, seolah-olah tetangganya terganggu dengan kegiatan mereka.

Akhirnya tetangga Laudya Cynthia Bella datang marah-marah dan tak lama kemudian datang pula polisi atas laporan warga. Sejak kejadian tetangga marah, wajah Atta Halilintar terlihat ketakutan.

Baca Juga:
Digosipkan Pacari Cowok Turki, Begini Kata Ayu Ting Ting

Bahkan Atta Halilintar masuk ke dalam rumah Bella karena tak mau terlibat pertengkaran. Usai kejadian pertama, masih di sela-sela proses syuting, tiba-tiba polisi datang mengebur kegiatan syutin Laudya Cynthia Bella dan Atta Halilintar.

Bella dan polisi serta tetangganya terlibat cek-cok. Hingga akhirnya Atta Halilintar keluar dari dalam rumah Bella.

Ia berkomunikasi dengan polisi, hingga suasananya kembali memanas. Saat dibuka itu hanya prank iseng Laudya Cynthia Bella, Atta Halilintar langsung lemas.

Baca Juga:
Kronologi Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel yang Berujung Bui

Atta Halilintar kena prank Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

Kini, giliran Ria Ricis dikerjai oleh Raffi Ahmad. Dalam skenario, seolah-olah seluruh tim YouTube Ria Ricia ingin pindah ke Rans Entertainment. Alasannya, tim Ria Ricis ingin jalan-jalan ke luar negeri dan gaji di Rans Entertainment lebih besar.

Seluruh tim Raffi Ahmad dan tim Ria Ricis sudah berkumpul di ruang tengah rumah Ricis. Hingga akhirnya Ricis datang dengan senyum dan keramah-tamahannya menyambut tamu-tamunya.

Raffi Ahmad nge-prank Ria Ricis. (YouTube)

Hingga sampai pada tujuan utama, yakni prank untuk Ria Ricis. Salah seorang timnya mengabarkan jika seluruh tim Ricis ingin bergabung dengan Rans Entertainment.

Baca Juga:
Dianggap Songong, Pacar Vanessa Angel Disemprot Jane Shalimar

"Jadi gini, Cis, jadi gue sama tim (Tim Ricis) udah ngobrol juga. Terutama gue sama Boim tuh sebenernya pingin pindah ke Rans Entertainment," kata Ogund Oddity, Tim Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini masih tak percaya dengan yang dikatakan timnya. Ia mengira mereka membohongi dirinya.

"Bohong banget lu, nggak mungkin, kenapa pindah? Jangan gitu, dong," balas Ria Ricis.

Ria Ricis meminta pada timnya untuk saling terbuka jika ada suatu hal yang sekiranya mengganjal. Tim Rans Entertaiment membantu Tim Ricis untuk menjelaskan alasan timnya ingin bergabung dengan Rans Entertainment.

Tim Rans Entertainment menjelaskan jika timnya ingin seperti tim Raffi Ahmad yang bisa jalan-jalan ke luar negeri. Dari segi penghasilan pun juga lebih besar.

Mengenai jalan-jalan, Ria Ricis meminta pengertian timnya karena memang belum sempat untuk mengajak mereka berlibur. Mengingat waktu luang yang dimiliki Ria Ricis pun sempit.

"Kalau masalahnya di gaji, yaudah sekarang minta gaji berapa aku berusaha naikin, kalau jalan-jalan aku belum bisa karena aku sendiri belum dapat jalan-jalan. Jangankan jalan-jalan, ke mall aja aku belum bisa. Kalian tahu kan?," jelas Ricis.

Raffi Ahmad nge-prank Ria Ricis. (YouTube)

Setelah menjelaskan banyak hal, Ria Ricis mulai menangis. Ricis merasa terpukul dengan keputusan mendadak para timnya.

Ria Ricis menambahkan, ia pun ingin jalan-jalan tapi belum bisa. Jangankan jalan-jalan waktu tidur saja kurang.

Tim Rans Entertainment masih terus membantu tim Ricis menjelaskan, menghindari hal-hal yang tak diinginkan di belakang. Lalu Ria Ricis meminta tim Rans Entertaiment mengundang Raffi Ahmad untuk datang ke rumahnya.

Raffi Ahmad nge-prank Ria Ricis. (YouTube)

Setibanya Raffi Ahmad di rumah Ricis, ia pura-pura bingung dengan suasanya yang sudah memanas. Raffi pun menjelaskan niatan menerima timnya.

Lalu puncak konfliknya ketika tim Ricis ternyata belum jujur pada Ricis sebelum Raffi Ahmad datang. Di situ Raffi Ahmad marah-marah di depan Ricis.

"Udah dong jangan jadi berantem. Nggak, aku tahu pasti dari kak Raffi. Yaudah kalau mau ambil, ambil aja," kata Ricis.

Akting Raffi Ahmad semakin menjadi. Ia semakin menaikkan emosinya pada tim Ricis.

Raffi Ahmad nge-prank Ria Ricis. (YouTube)

"Terus sekarang gimana? Jangan jadi saya yang enggak enakan sama Ricis," kata Raffi Ahmad.

Melihat Ria Ricis semakin menangis, bukannya berhenti sandiwara malah semakin menjadi. Ria Ricis sampai tak mau memandang wajah orang-orang di sekitarnya.

Raffi Ahmad nge-prank Ria Ricis. (YouTube)

Saat ditanya Raffi Ahmad pun berapa subscribernya, Ria Ricis acuh menjawab tak tahu. Padahal, ia paling antusias ketika membicarakan subscribernya yang mencapai sembilan juta.

"Nggak tahu," jawab Ria Ricis.

Lalu Raffi Ahmad bertanya pada timnya, berapa jumlah subscriber Ria Ricis. Lalu seluruh isi ruangan serentak berteriak sembilan juta.

Raffi Ahmad nge-prank Ria Ricis. (YouTube)

Ya, prank yang disusun Raffi Ahmad ini sengaja dibuat untuk merayakan sembilan juta subscriber Ria Ricis. Prank tersebut berhasil membuat Ria Ricis menangis dan trending nomor tiga di YouTube.

Load More