Prilly Latuconsina. (YouTube)

Matamata.com - Prilly Latuconsina menjadi korban body shaming. Perempuan berusia 22 tahun ini kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari netizen.

Padahal tak ada salahnya memiliki tubuh mungil. Tapi rupanya itu menjadi senjata bagi haters Prilly Latuconsina untuk menyerangnya.

Baru saja, kekasih Maxime Bouttier ini kembali mendapatkan perlakuan buruk netizen. Meski berbalut saran, kalimat yang dilontarkan netizen membat Prilly keberatan.

Baca Juga:
Pernah Berseteru, Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Jadi Pengacaranya

Bermula ketika Prilly Latuconsina mengunggah foto seorang perempuan berambut pendek. Ia tiba-tiba ingin memiliki rambut yang sama dengan perempuan itu.

"Jadi pingin potong segini," tulis Prilly Latuconsina.

Lalu postingannya itu dikomentari netizen yang menyebut Prilly Latuconsina memiliki tubuh yang kecil serta tak pantas memiliki rambut pendek. Netizen itu menyarankan Prilly untuk memanjangkan rambutnya.

Baca Juga:
Della Perez Klaim Fotonya Dicatut Mucikari Vanessa Angel dari Medsos

"Perawakan tubuhmu nggak tinggi, Prill. Aku rasa nggak cocok kalau kamu potong rambut sependek itu. Takut tambah kelihatan tembem dan gendut. So, please panjangin aja," tulis netizen.

Tak bisa terima dengan komentar netizen yang menyinggung postur tubuhnya, Prilly Latuconsina kesal. Ia menyarankan untuk lebih baik langsung to the point dan memikirkan perasaan yang dikomentari.

"Kayaknya lebih enak kalau kata-katanya diubah jadi Kamu lebih cocok rambut panjang. Terkadang mengutarakan pendapat juga harus memikirkan perasan orang lain sih, Tanpa dijelasin aku juga udah tahu kok bentuk tubuh aku seperti apa," tulis Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Senyum Lega Della Perez, Ternyata Ini Penyebab Adik Julia Perez Dipanggil

Postingan InstaStory Prilly Latuconsina. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Prilly Latuconsina merasa tak nyaman dengan komentar-komentar body shaming semacam ini. Hal seperti itu berpotensi menurunkan kepercayaan dirinya.

Load More