Rabu, 15 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 07 Februari 2019 | 11:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Yang paling ditunggu dari penikmat film Indonesia di bulan Februari salah satunya adalah rilisnya film Dilan 1991. Penggemar udah nggak sabar lihat chemistry apik Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sejak Dilan 1990.

Bahkan Iqbaal sendiri bilang kalau Dilan 1991 akan lebih menguras emosi. Hal ini diakui oleh aktor kelahiran 1999 itu saat peluncuran official trailer Dilan 1991.

''Filmnya nanti lebih ups and down, lebih bahagia, dan sedih. Kalau di Dilan 1990 kan bahagia saja tapi di Dilan 1991 ini banyak konflik," kata Iqbaal Ramadhan, seperti yang dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Tiba di Polda Jatim, Della Perez Siap Diperiksa Kasus Prostitusi Online

Diketahui Film Dilan 1991 resmi merilis trailer official pada (17/1/2019) siang di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan. Dalam video berdurasi 2,19 menit itu menampilkan cuplikan adegan terbaik antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Adegan awal dibuka dengan gombalan manis Dilan buat Milea. Keduanya saling melemparkan kata-kata manis saat sedang berboncengan di atas sepeda motor.

Tak lama dari itu, penonton diajak melihat konflik asmara dua remaja itu. Persis seperti novelnya, Milea mengancam Dilan berhenti bertarung dengan geng motor atau mereka putus.

Baca Juga:
Tak Biasa, 7 Artis Ini Punya Nama Fans Club yang Unik

Film Dilan 1991 rencananya bakal tayang serentak di bioskop pada 28 Februari 2019. Selain Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dan Andovi da Lopez, film ini juga dibintangi oleh Brandon Salim, Debo, Gusti Reyhan hingga Yuriko Angeline.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Suara.com/Sumarni)

Sementara itu, Vanessa Prescilla mengaku deg-degan jelang tayang Dilan 1991. Masa sih?

Mau tahu lebih banyak curhat Milea Tentang Dilan? Yuk, ngobrol langsung dengan Milea di  Facebook dan Instagram @matamatadotcom pada Kamis(7/2/2019) pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:
Tetap Profesional, 5 Seleb Ini Akting Bareng Ayahnya

Curhat Milea Tentang Dilan Live di Matamata.com (Instagram/@Matamata.com)

Kalian bisa langsung tanya-tanya dengan menulis komennya di kolom komentar saat Live. Jangan lupa, ya!