Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Della Perez. (Instagram/@dellalled)

Matamata.com - Della Perez mengaku langsung nyekar ke makam sang kakak, Julia Perez alias Jupe usai tahu namanya terseret dalam kasus dugaan prostitusi.

Kala itu, tangisan Della Perez pun langsung pecah saat setibanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Kenang Olga Syahputra, Billy Syahputra Nyekar Bareng Keluarga

"Kalau aku sering ke makam mau lagi ada masalah kaya gini kasus atau nggak pasti ke sana? pasti ke makam kakakku. Kita tuh rutin ke sana," ujar Della Perez di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

"Kemarin juga sempat cerita masalah kemarin, aku sempat nangis. Sampai orang-orang juga kenapa nih orang nangis sampe segini sesegukan gitu," sambungnya lagi.

Pasalnya, dia mengaku sedih setelah dikait-kaitkan dengan kegiatan prostitusi. Karena itu, Della Perez selalu mencoba menguatkan diri dengan curhat di makam almarhumah Julia Perez.

Baca Juga:
Tepati Janji, Ahmad Dhani Tetap Kirim Rp 3,5 Juta ke Korban Kecelakaan Dul

"Iyalah, aku lihat perjuangan ka Jupe lebih besar dari pada aku. Makanya aku selalu diingetin 'ingat, Kak Jupe perjuangannya lebih berat.' Makanya dapat ujian ini aku langsung 'Oh iya ya'," tutur Della Perez.

Yang pasti semenjak diperiksa penyidik Polda Jawa Timur pada Rabu (6/2/2019) sebagai saksi kasus prostitusi, Della Perez kini merasa lebih lega.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Nasib Keluarga Korban Tabrakan Dul Jaelani

"Sekarang saja sudah mulai tenang, sudah lebih tegar dari sebelumnya. Ya semoga kasus ini cepat kelarlah, bisa lebih baik lagi saja," kata Della Perez.

Suara.com/Sumarni

Load More