Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Rawles di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Sosok Amanda Rawles lekat dengan imej yang cantik dan mempesona. Namun siapa sangka, pemeran utama film Dear Nathan ini pernah jadi korban bullying

Amanda Rawles rupanya menjadi korban bullying alias perundungan saat sekolah. Karena itu, artis 18 tahun itu langsung teringat ke masa-masa kelam tersebut saat bermain di film Sunyi.

“Aku dulu pernah mengalami di sekolah makanya itu yang bikin aku agak flashback pas syuting film ini. Cuma yang aku alamin dulu nggak separah dan sesadis di film ini,” ucap Amanda Rawles saat ditemui Suara.com di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga:
Beredar Foto Diduga Anak Raisa dan Hamish Daud, Lucu Banget!

Amanda Rawles di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Pemain film Jailangkung 2 itu menambahkan, perundungan yang dialaminya itu berupa kata-kata.

“Aku dikatain bule KW gitu-gitu. Tapi kalau fisik nggak terlalu. Cuma lewat kata-kata itu lebih nusuk,” ujarnya.

Untungnya, pemain film Hello Salma itu tak larut dalam perundungan itu. Dirinya malah menjadikan hinaan itu sebagai cambuk agar menjadi pribadi yang lebih sukses.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Gandeng Gebetan Baru, Cuma Settingan?

Amanda Rawles (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“Aku bisa di sini sekarang. Jadi aku mengambil bullying itu positifnya to myself. Kenapa aku bisa di sini sekarang karena aku dibully dulu,” tuturnya.

“Dan akhirnya aku jadiin itu motivasi untuk aku berkembang dan buktiin ke mereka yang nge-bully aku, you'll regret this (kalian akan menyesal). Jadi menurut aku bullying itu jadi motivasi buat aku,” Amanda Rawles menandaskan.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Disebut Dukung Paslon seperti Ahmad Dhani, Maia Estianty Beri Jawaban Tegas

Load More