Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jokowi dan Iriana tertawa melihat Andre Taulany menyamar jadi Kaesang Pangarep. (YouTube)

Matamata.com - Potret keluarga harmonis bapak Presiden Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi memang selalu menarik perhatian publik. Setelah Jan Ethes, cucu Jokowi yang juga menarik perhatian adalah Sedah Mirah.

Tak terasa anak dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini sudah berusia 6 bulan. Tingkah Sedah Mirah yang lucu dan rambutnya yang lebat suka bikin netizen gemas.

Apalagi kalau Sedah sedang dimomong oleh nenek dan kakeknya, langsung deh jadi sorotan. Termasuk ketika kemarin (18/2/2019) Kahiyang Ayu memposting foto Jokowi sedang menggendong Sedah, netizen langsung meleleh.

Baca Juga:
Dalam 15 hari, Atta Halilintar Jadi Youtuber Nomor 1 se-Asia Tenggara

''MC aka Momong Cucu," tulis Kahiyang Ayu.

Jokowi gendong Sedah Mirah (Instagram/@ayanggkahiyang)

Tak mau kalah dengan sang suami, Ibu Iriana Jokowi juga tertangkap kamera sedang momong sedah. Gaya Iriana yang menggendong cucunya dengan jarik di sebuah rumah makan itu langsung jadi sorotan netizen.

Iriana Jokowi tampil kasual dengan kaos hitam dan jaket jeans yang membuatnya tampak kekinian. Sedah Mirah tampak nyaman dalam gendongan jarik sembari menatap raut wajah neneknya yang ayu.

Baca Juga:
Sebut Anang dan Ashanty Ajak Admin Lambe Turah, Jerinx SID: Menjijikkan

Ibu Iriana Jokowi gendong Sedah Mirah (Instagram/@ayanggkahiyang)

Banyak netizen yang komen kalau gaya istri Jokowi ini simple tapi modis kayak anak muda zaman now. Sebagian juga mengomentari kesederhanaan sang Ibu Negara yang menggendong cucunya masih pakai jarik dan bukannya baby wrap atau sejenisnya.

@r_aprizal99: ''Kain gendongan yg tak lekang dimakan jaman.''

@lumbung_elplus: ''Keren nya ibu negaraku....sehat selalu bu.''

Baca Juga:
Ditetapkan Jadi Tersangka, Rosa Meldianti Unggah Caption Ini

@santo_avianto: ''Baru kali ini ada keluarga Presiden RI yg begitu sederhananya, gak ada jaim2nya..hehe.. Gendong anak pake kain & lg makan di warung.. Luar biasa merakyatnya.. Sederhana namun terus tetap bekerja utk rakyat.. Gak memperkaya diri sendiri..''

@srirahayu699: ''Ibu Iriana memang sangat suka kesederhanaan... melihat kain yg dipakai utk menggendong sang cucu... jadi teringat...aku dulu kalo gendong anakku...juga lebih suka pakai gendongan yg kayak gini... lebih anget buat anak... dan lebih enak... Sehat selalu ya ibu Iriana.''

@rasyajiv: ''Mbah owi sm uthi gayanya muda bgt selalu pake jaket jeans, sukaa.''

Awet muda banget ya nenek dan kakek Sedah Mirah ini?

Load More