Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika menyambangi kantor Suara.com

Matamata.com - Siapa sangka presenter kondang Raffi Ahmad yang kita kenal sekarang, dulu bayinya hanya sebesar botol kecap. Hal itu diungkap sendiri oleh ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita

Yup, fakta yang telah tersimpan bertahun-tahun ini diungkap sendiri oleh Ibu dari suami Nagita Slavina itu dalam segmen 'Dear Afi' yang diunggah di channel @Rans Entertainment pada Selasa (19/02/2019).

Bahkan, Raffi sendiri mengatakan bahwa ia baru saja mengetahui informasi tersebut jika ternyata badannya saat itu hanya sebesar botol sirup dan kecap.

Baca Juga:
Ani Yudhoyono Unggah Foto Terbaru, Annisa Pohan Bagikan Kondisi Sebenarnya

"Kamu itu prematur, cuma 7 bulan dan dulu lahirnya cuma 2,1 kg segede botol kecap," kata Amy Qanita. 

Seketika Raffi Ahmad menimpali bahwa ia sama sekali tidak tahu kronologi proses persalinannya ketika kecil.

Dalam video yang berdurasi hampir 20 menit tersebut, mama Amy Qanita juga menceritakan bagaimana perjuangannya melahirkan Raffi Ahmad. Saat itu, dia sempat mengalami permasalahan yang hampir merenggut nyawanya sendiri.

Baca Juga:
Jalani Sidang Lanjutan, Ahmad Dhani Dilarang Banyak Komentar oleh Polisi

Selain fakta proses persalinan Raffi Ahmad, dalam video tersebut ia juga menceritakan bahwa sang anak merupakan sosok yang ramah dan humble sejak kecil. Bahkan, sang putra memang sudah terbiasa menjadi leader bagi anak-anak yang lain sejak kecil.

Raffi ahmad (suara.com/oke atmaja)

Dari fakta-fakta ini lah banyak ragam netizen berkomentar jika Raffi Ahmad merupakan sosok yang bertanggungjawab dan panutan bagi keluarga dan sekitarnya.

Seperti dari pengguna @Chandra Kirana, "Contoh laki-laki hebat, dari remaja sudah bisa bertanggungjawab buat mama dan adik-adiknya, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat Aa' Raffi dan keluarga."

Baca Juga:
Seungri BIGBANG Konser Solo di Jakarta, Ini Detail Harga Tiketnya!

 

Raffi Ahmad dan Ibundanya (Youtube/@Rans Entertainment)

Video yang baru saja diunggah 97 menit yang lalu ini telah  sukses mendapatkan 117,656 views dan 16 ribu likes.  Banyak viewers yang ikut terharu saat menyaksikan video yang sengaja dibuat oleh team rans entertainment untuk memperingati hari ultah Raffi Ahmad itu.

Terbukti lebih dari 1000 orang mengomentari video tersebut. 

"Nangis lagi kan hari ini sukses sehat mama amy dan RANS," ungkap salah satu akun. 

Akun lain juga ikut mengomentari, "Kontennya mengandung bawang terus , kangen mama, pengen pulang," ujarnya. 

 

Load More